Jalan Penghubung Desa Kaloy Dan Perkebunan Pulau Tiga Sudah Dapat Dilalui Warga

  • Bagikan
Teks foto : Alat Berat excavator saat melakukan pengerjaan jalan penghubung Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulo Tiga, di Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.
Teks foto : Alat Berat excavator saat melakukan pengerjaan jalan penghubung Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulo Tiga, di Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.

KUALASIMPANG (Berita) : Warga Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulo Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, telah dapat menggunakan sebagian jalan penghubung di desa itu untuk beraktifitas sehari-hari, Sabtu (16/3/2024).

Meskipun pembukaan jalan yang sedang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang belum mencapai 100%.

Andi salah satu warga Desa Kaloy mengatakan, dirinya sangat senang atas pembukaan jalan sepanjang 3200 meter penghubung dua Desa di Desanya.

“Dulu jalan ini jalan pintas menuju kedesa sebelah, kalau sudah turun hujan berlumpur sangat sulit dilalui. Setelah adanya TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang, sekarang jalan ini sudah bagus dan nyaman untuk dilewati, terimakasih Bapak TNI,” ujar Andi.

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang Kopda Domo Saragi selaku pengawas pembukaan jalan mengatakan “Jerih payah kami terbalaskan dengan kebahagiaan warga yang sudah bisa memanfaatkan jalan yang kami bangun bersama warga” ujarnya.

“Meskipun jalan ini belum diresmikan, namun warga sudah bisa menikmatinya untuk beraktivitas sehari hari. Diharapkan pembangunan jalan ini bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Sebagai anggota Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang saat ini sedang bertugas membangun jalan, merasa senang melihat warga sudah bisa menggunakan jalan yang mereka bangun meskipun belum 100% selesai,” sebutnya. (hen).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *