Isu Mutasi Kasek Agara Kembali Mencuat

  • Bagikan
Kabid Dikmen Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Aceh Tenggara  Habibi Spdi.berita Sore/Ist
Kabid Dikmen Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Aceh Tenggara  Habibi Spdi.berita Sore/Ist

KUTACANE (Berita) : Pasca pelantikan Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara, Baru-baru ini kembali mencuat Isu Mutasi Kepala sekolah Dasar dan Menengah ditengah masyarakat.

Pergantian Kepala Sekolah setingkat SD dan SLTP kembali menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat.” Biasa Kepala Dinas berganti ” Kasek Juga akan berganti”.

Menanggapi isu pergantian Kepala Sekolah di kepemimpinan Kadis Disdikbud Agara yang baru Zulkipli,Spd MPd, mendapat respon dari Ketua LSM GAKAG Arafik Beruh SHI.

Kepada Berita Arapik Senin (24/1) di Kantor PWI Agara mengatakan, ada baiknya Kadis yang baru untuk terus berbenah dilingkungan nya, dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Mutasi harus dilakukan dengan mekanisme yang benar tanpa ada niatan sepihak, evaluasi dulu kinerja Kepala sekolahnya, kalau kinerjanya menurun, ya sah sah saja mutasi dilakukan Kata Arapik singkat.

Kepala Disdikbud Agara Via Kabid Dikmennya Habibi, Spdi  menjawab Berita Via Ponsel  Senin (24/1) menepis isu mutasi dilingkungannya, untuk saat ini belum ada program pergantian Kepala sekolah setingkat SLTP kata Habibi singkat.

Pantauan Berita  sejumlah Kepala sekolah  terpantau kasak kusuk, menemui Kepala dinasnya satu pekan terakhir.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *