DPW Pujakesuma Provinsi Aceh Gelar Silaturahmi Akbar

  • Bagikan
Teks foto : Ketua DPD Pujakesuma Provinsi Aceh, Suprianto, ST.
Teks foto : Ketua DPD Pujakesuma Provinsi Aceh, Suprianto, ST.

KUALASIMPANG (Berita) : Dewan Pimpinan Wilayah Paguyuban Keluarga Besar (DPW-PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Aceh, menggelar silaturahmi akbar sekaligus deklarasi mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Lapangan Sepak bola Desa Sukajadi, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Sabtu (3/2/2024).

Ketua DPD Pujakesuma Provinsi Aceh, Suprianto, ST dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara silaturahmi akbar warga pujakesuma ini dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan. BAWAH
SKROL KE ATAS
Ia juga mengajak, paguyuban putra Jawa kelahiran Sumatera (Pujakesuma) yang berada di Provinsi Aceh untuk bisa menyatukan semua unsur budaya, untuk saling asah, asih dan asuh.

Di momen ini, mari kita kuatkan barisan dan solidaritas tanpa harus saling mencibir dan saling merendahkan,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Harian DPP Pujakesuma, Hairum Reza dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga bahwa, Ketua DPP PKB Pujakesuma, Eko Sopianto terus bergerak baik di tingkat pusat hingga ke daerah – daerah, inilah yang harus disambut dan didukung bersama.

Mari kita ciptakan rasa aman, nyaman dan damai dengan penuh kesetiaan, teruslah melakukan keguyuban.

InsyaAllah, kedepannya dengan dibentuknya Paguyuban Keluarga Besar(PKB) Pujakesuma di 21 provinsi dapat melakukan hal yang terbaik guna untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dengan dibentuknya Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma di 21 Provinsi, maka dapat mencerminkan bahwa paguyuban Pujakesuma semakin besar dan kuat.

Kepada masyarakat Aceh Tamiang, diminta untuk benar-benar bisa menciptakan menciptakan kedamaian menjelang Pemilu 14 Februari 2024, mari bersama-sama kita datang ke TPS, gunakan hak pilih dengan baik dan sesuai dengan keinginan dan kata hati, ungkapnya.

Pantauan beritasore.co.id di lokasi kegiatan, silaturahmi warga pujakesuma Aceh tersebut turut dilakukan deklarasi dukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silaturahmi warga pujakesuma itu juga dimeriahkan oleh penampilan artis dangdut Indosiar, Alfin Khairi, para pengurus DPW Pujakesuma Aceh, pengurus DPD Pujakesuma Aceh Tamiang dan ribuan simpatisan Prabowo-Gibran. (hen).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *