Dandim Aceh Tamiang Kunjungi Koramil

  • Bagikan
Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi ketika memberikan arahan dalam kunjungan kerjanya di Koramil 03/ Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (2/6).beritasore/ist
Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi ketika memberikan arahan dalam kunjungan kerjanya di Koramil 03/ Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (2/6).beritasore/ist

KUALASIMPANG (Berita) : Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.Si., melakukan kunjungan Koramil jajaran Kodim Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi dengan anggota yang ada  di wilayah tersebut, Kamis (2/6).

Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi yang didampingi Ketua persit KCK Cabang XXIV Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi dan Perwira Staf beserta pengurus persit.

Agenda kunjungan Kerja di Koramil 03/Seruway mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota, kunjungan tersebut juga sebagai upaya untuk melaksanakan pembinaan satuan serta  mengetahui kondisi nyata personel, barang inventaris yang dimiliki koramil dan kondisi bangunan.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., memberikan arahan-arahan dan penekanan-penekanan kepada Danramil dan anggota agar selalu memelihara barang inventaris, kebersihan pangkalan dan banguna.

Dalam pelaksanaan tugas pokok Koramil dapat di laksanakan dengan baik karena barang-barang Inventaris, pangkalan yang bersih dan kondisi bangunan Koramil yang baik serta kesiapan personel merupakan salah satu faktor pendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi juga mengingatkan kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 03/Seruway untuk senantiasa menjaga kekompakan.

Hindari pelanggaran sekecil apapun, Jaga kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan, gunakan media sosial yang bermanfaat, hindari Narkoba, selalu harmonis dalam rumah tangga yang intinya selalu bersyukur.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi juga mengingatkan kepada para Babinsa sekarang masih dalam pandemi Covid 19, agar para Babinsa bisa hadir di tengah masyarakat dalam memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan dapat berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *