Bupati Agara Copot Ketua Baitul Mal Agara

  • Bagikan
Wakil Bupati Aceh Tenggara Buhari Buspa Senin siang (24/1) tengah memberi Keterangan Pers atas Pergantian Ketua Baitul Mal Agara. beritasore/Ist
Wakil Bupati Aceh Tenggara Buhari Buspa Senin siang (24/1) tengah memberi Keterangan Pers atas Pergantian Ketua Baitul Mal Agara. beritasore/Ist

KUTACANE (Berita) : Tesandung Dugaan Kasus Rudapaksa, akhirnya Ketua Baitul Mal Kabupaten Aceh Tenggara Provinsi Aceh. SA, dicopot dari Jabatan.

Benar, tadi sudah kita lakukan pengangkatan PLT Ketua Baitul Mal yang baru, hal itu disampaikan Bupati Aceh Tenggara via Wakilnya Buhari Buspa kepada Wartawan Daerah Senin siang (24/1) di loby Ruang Kerja Wabup, hendak beranjak menuju mobil dinasnya.

Tadi, sudah kita Lantik PLT yang baru an Tgk  Masdin jabatan sebelumnya Wakil 1, yang dihadiri Asisten I Kabag Hukum dan Sejumlah pengurus Baitul mal yang aktif.

Tujuan ini kita lakukan, untuk melanjutkan proses perekrutan dewan pengawas kini tengah berlangsung, semogg Ketua yang sudah kita tunjuk bisa amanah kedepannya.

Untuk saudara SA juga, agar dapat dengan leluasa menjalani proses hukum yang tengah menjeratnya, ujar Wakil Bupati Singkat.

Sementara itu Ketua DPRK Agara Denny F Roza, menghubungi  Berita Senin siang (24/1), mengapresiasi sikap pemerintah daerah atas aspirasi dari masyarakat dalam pergantian Pengurus Baitul mal yang baru.

Denny Juga minta kepada Pansel Banwas Baitul Mal agar lebih hati-hati, untuk melakukan seleksi nantinya, terkait pengurusan Baitul Mal priode sebelumnya perlu dilakukan evaluasi agar tidak melabrak aturan yang berlaku.

Untuk pengurus PLT Ketua Baitul Mal yang baru, selamat menjalankan tugas yang berat dan hindari perbuatan yang tercela, kata Denny.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *