Aceh Singkil Dihiasi Taman Tanpa Bunga

  • Bagikan
Taman Tanpa Bunga di depan pintu masuk Masjid Agung Nurul Makmur dan depan Pendopo Bupati Aceh Singkil. Beritasore/M.Zaelani Sidik
Taman Tanpa Bunga di depan pintu masuk Masjid Agung Nurul Makmur dan depan Pendopo Bupati Aceh Singkil. Beritasore/M.Zaelani Sidik

Aceh Singkil (Berita) : Taman Tanpa Bunga tampak menghiasi wajah  Ibukota Aceh Singkil di Pulo Sarok, keadaan ini dapat disaksikan di depan pintu masuk Masjid Agung Nurul Makmur dan depan Pendopo Bupati.

Catatan wartapoldasu paket pembangunan taman dan trotoar dimaksud dikerjakan sepaket, anehnya apakah hanya sebatas pembuatan paket taman Tanpa ada penanaman bunga disana, andai begitu pihak manakah yang menata penanaman bunga di sana.

Sejumlah warga mengaku bingung melihat kondisi itu, semestinya paket dimaksud jangan hanya sebatas pembuatan taman akan tetapi langsung dengan jenis tanaman bunganya kata Bako, salah seorang warga setempat, Minggu 16/1).

Sebaiknya, begitu pekerjaan taman dan trotoar selesai dikerjakan langsung ditanami aneka kembang bunga guna menambah keindahan tampilan kabupaten, katanya.

Apakah pekerjaan yang menelan anggaran 1,5 Miliar itu hanya sebatas disitu saja tanpa ada tanaman Bunga di atasnya, atau urusan tanaman mesti ke dinas Pertamanan lagi diserahkan mengelola,”mengapa jadi tidak sinkron, atau memang begitu alurnya, “ujar Bako bingung.

Warga lainnya berpendapat untuk menata keindahan kota semestinya semua tidak perlu menunggu anggaran turun, kerjakan saja dahulu guna keindahan, anggaran pasti ada, tinggal di-plotkan saja,”ungkapnya.(zel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *