PWI Agara Kembali Gelar Konferensi Kabupaten 2022.

  • Bagikan
PLT Ketua PWI Agara Bulkainisyah (Tengah) didampingi Suhada (Bendahara) Kanan, dan sebelah kiri Sumardi (sekertaris) dan Notulen rapat Armen Toni Kiri, dihadiri 21 anggota lainnya. Berita Sore/Husaini Amin
PLT Ketua PWI Agara Bulkainisyah (Tengah) didampingi Suhada (Bendahara) Kanan, dan sebelah kiri Sumardi (sekertaris) dan Notulen rapat Armen Toni Kiri, dihadiri 21 anggota lainnya. Berita Sore/Husaini Amin

KUTACANE (Berita) : Pengurus PWI Kabupaten Aceh Tenggara Prov Aceh Sabtu (08/1) gelar rapat perdana awal tahun dan persiapan Konfrensi akhir januari.

Hal itu disampaikan Plt sekertaris PWI Agara, Sumardi dalam pembukaan rapat yg di hadiri manyoritas Anggota PWI setempat.

Dilanjutkan PLT Ketua PWI Agara Bulkainisyah, berharap rapat ini akan membuahkan rumusan untuk kemajuan organisasi dan anggota kearah lebih baik (Profesional) katanya.

Dalam seasen saran dan pendapat, diawali 2 anggota PWI Noris Elfian Pinim dan Ali Amran,SH minta kepada pengurus agar mengedepankan musyawarah dan mufakat yang dikedepankan.

Disambut Seh M Amin dan mantan PLT Ketua PWI Agara Jumadi juga sependapat, via media Musyawarah dan Mupakat yg kita ambil keputusan dalam penentuan pengurus PWI Agara 2022-2024.

Tengah rapat, masih ada perbedaan pendapat, antara gelaran Konfrensi dilakukan atau tidak?,pada akhirnya rumusan rapat tetap melalui jalur konfrensi cabang PWI Agara.

Di Akhir pimpinan rapat menunjuk saudara ” Noris Elfian Pinim selaku ketua sekertaris M Yusuf dan Bendahara Salihan BRA , jadi panitia pelaksana gelaran Konfrensi PWI Kabupaten Aceh Tenggara 2022.Menuju pemilihan pengurus yang defenitif.

Sementara itu bursa balon ketua yang santer dibicarakan diantaranya,ada nama Sumardi media Realiatas, dan Bulkainisyah dari media KBA ONE (PLT aktif), sebagai kuda hitam ada Suhada SKM media Halaman7.

Riki Wartawan media AJNN.net kepada Berita Sabtu (08/1) mengatakan dirinya, sangat senang dengan proses rapat berlangsung tadi, ini rapat sangat terbuka dan memberi ruang bicara kepada semua anggota baik yang baru dan lama, moga gelaran Konfrensi PWI Kabupaten Aceh Tenggara kedepan berjalan sukses, dengan mengahasilkan ketua defenitif, dan berkarakter kuat menjalankan amanah organisasi.

Terkait 3 bursa nama yg muncul, Semua layak pimpin gedung biru Kute Pulonas ini, kata Riki singkat.

Pantauan Berita di Arena rapat, sempat Alot,setelah menampung semua masukan akhirnya sepakat, pemilihan ketua tetap melalui jalur Konfrensi Kabupaten yang akan digelar medio Februari mendatang.(aie).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *