30 Peserta Calon Anggota KIP Agara Lulus

  • Bagikan
Peserta Calon Anggota KIP Agara Lulus

KUTACANE (Berita) : 30 Peserta calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara Provinsi Aceh, dinyatakan Lulus dalam ujian tulis yang digelar oleh Panitia Seleksi pada Rabu (06/12) di Aula Man 1 Kutacane.

Dari 47 Peserta mengikuti seleksi ujian tulis, yang dinyatakan lulus hanya 30 peserta, 17 diantaranya tidak lulus oleh Panitia Seleksi Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Agara.

Kamis pagi (0712) Ketua Ketua TIM Independen Seleksi Calon Anggota KIP Agara Zulkanedi,M.MA kepada Berita Kamis pagi (07/12) melalui WA-Pribadinya, mengirim hasil ujian tulis yang dilaksanakan Tim Pansel.

Surat pengumaman dengan nomor :12/TI/XII /2023 tentang hasil tulis dan tertuang dalam berita acara rapat No : 11/TI/XII/2023 tanggal 06 Desember 2023 tentang hasil ujian tulis.Yang ditanda tangani Zulkanedi,M.MA Selaku ketua dan Hadi Fathur Rahmi,SE (sekertaris).Nonita Yasmilija S.PSi,Spd MM.Saddam Hasrul, Spd.M.Kn serta Dodi Sukmariga Tajmal ST.Msi selaku anggota.

Adapun nama yang Lulus ujian tulis diantaranya Ketua KIP Agara ( Aktif) MHD Safri Desky.MH dengan nilai 84 demikian juga dengan Armada Budi Spd dengan nilai yang sama.

Untuk nilai 80 diraih MOHD Rais S.Ag,Ilham SH,pada nilai 79 dimiliki Peri Padly S.kep.Ners,Rudi Hartono,Fazrul Kamal dan Herianto Hamdani dengan nilai 78.

Rudi Amin Spd dan Syaifullah Hamdani dengan nilai 77.Sementara peserta atas nama Usman,Salamudin SE,M Fadly Syahputra miliki nilai 76.Rika Sabti dan Prasetya Andhika Syahputra dengan nilai 75.

Mantan ketua PWI Agara Bulkainisah dengan nilai 74.Sangkot Simatupang Fakhrur Razi dan Sudirman dengan nilai 73.Nama Nawi SE,Sufriadi dan Kaman Sori dengan nilai 72 dan nilai 71 diraih oleh Rudi Hartono,Josep Adi Pranata Surbakti.

Hakiki Warry Desky SH.MKn, Riduan Effendi,Idayani , Khalfi Wahyudi.S.sos MAP, Sawaluddin dan Zonifar Anggara dengan nilai 70.

Demikian nama yang telas lulus Kata Zulkanedi dan 30 peserta tersebut akan mengikuti tahapan berikutnya Asesmen psikologi bagi 30 peserta pada hari Senin-Selasa (11-12/12).

Pada Rabu (13/12) kita laksanakan tes uji mampu baca Al-Qur’an dan Jum’at (16/12) kita lanjut tahapan wawancara.

Terkait keberatan atas hasil ujian, “Alhamdulillah sampai saat ini belum ada dan Ujian tulis di laksanakan langsung oleh tim pansel bg” terang Zulkanedi mengakhiri.(aie)

Zulkanedi Ketua Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon anggota KIP Aceh Tenggara.

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *