Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Nahkodai PAN

  • Bagikan
Berita/ist Ketua DPD PAN Padang Lawas Sufriady Halomoan Hasibuan MM menilai Ketum PAN Zulkifli Hasan layak melanjutkan kepemimpinan.

PALAS (Berita): Ketua DPD PAN Padang Lawas Sufriady Halomoan Hasibuan MM, menilai Zulkifli Hasan sangat pantas dan tepat untuk melanjutkan kepemimpinan PAN untuk periode berikutnya.

Penilaian itu disampaikan, Sufriadi Halomoan, Kamis (25/4/2024) di Kantor DPD PAN Palas Jalan KH Dewantara Sibuhuan.

Katanya, kongres PAN yang sudah di depan mata merupakan perhelatan pesta demokrasi di internal partai yang pasti menyita perhatian para kader dan berharap kongres berjalan nyaman, aman, tertib dan penuh suka cita.

“PAN merupakan partai yang sudah sangat dewasa. Tentu cara berdemokrasinya pun pasti lebih dewasa yang akan menonjolkan program dan target capaian. Terutama proyeksi pemenangan pada periode berikutnya,” cetusnya.

Sufriadi meyakini dalam konteks tersebut, Zulkifli Hasan sangat pantas dan tepat untuk melanjutkan kepemimpinan PAN periode berikut. Ada banyak keberhasilan yang telah dicapai. Selain perolehan suara yang naik pada Pemilu lalu, Zulkifli Hasan juga dinilai sangat baik dalam memimpin PAN dalam percaturan politik nasional. Komunikasi dan relasi dengan semua elemen terjalin dengan baik.

“Ketum Zulkifli Hasan sahabat semua orang. Tidak mau bermusuhan dengan orang lain. Semua dirangkul dan diberdayakan. Ditempatkan sesuai dengan posisi dan kapasitasnya” tegas Sufriadi.

Ia menambahkan yang lebih hebat dari Ketum Zulkifli Hasan, dalam Pemilu yang lalu bekerja keras turun ke daerah-daerah. Memberikan motivasi agar kader semangat untuk meraih suara. Tidak kenal lelah, siang malam keliling Indonesia.

Tidak hanya itu, ketum juga rela memberikan bantuan konsultasi dan bimbingan. Bahkan, logistik dan juga APK dibantu. Semua bersyukur atas kerja keras dan bantuan ketum Zulkifli Hasan.

“Sudah barang tentu beliau sangat tepat untuk diberi amanah kembali melanjutkan kepemimpinan PAN ke depan. Semua kader masih membutuhkan kepemimpinan beliau. PAN diyakini akan semakin besar jika beliau dipercaya secara aklamasi dalam kongres yang akan datang,” tegas Sufriady yang juga Ketua Komisi A DPRD Palas itu. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *