Warga Langkat Tewas Dengan Posisi Memegang Lampu

  • Bagikan
Korban tergeletak meninggal dunia di rumahnya di Securai Utara Kec Babalan, Langkat, Minggu (8/11)sore. Beritasore/ist
Korban tergeletak meninggal dunia di rumahnya di Securai Utara Kec Babalan, Langkat, Minggu (8/11)sore. Beritasore/ist

P. BRANDAN (Berita) : Abdul Hakim, 39, warga, Securai Pasar Desa Securai Utara Kec.Babalan Kab. Langkat ditemukan tewas di rumah korban dengan posisi memegang bola lampu aliran listrik, Minggu (8/11) sore.

Menurut keterangan istri korban, Rita Tarigan, 39, hal itu diketahuinya ketika pulang di kediamannya di Dusun Securai Pasar Desa Securai Utara, Minggu (8/11) sekira pukul 17.00 WIB.

Ketika itu dia melihat suaminya Abdul Hakim sudah tergeletak di lantai rumahnya dalam keadaan tangan memegang lampu yang terhubung ke stop kontak listrik.

Spontan dia menjerit histeris seraya memanggil tetangganya Adek dan dalam bersamaan kemudian warga yang mendengar teriakan berdatangan ke dalam rumah. Kemudian warga memutuskan arus listrik yang masih terhubung di dalam rumah.

Rita menerangkan bahwa melihat suaminya terakhir kali masih dalam keadaan hidup pada hari yang sama sekira pukul 13.00 WiB.

Pada saat itu dirinya permisi kepada suaminya untuk bekerja mencuci baju. Suaminya pernah mengatakan bahwa ia akan memindahkan lampu yang ada di dalam kamar ke ruangan depan.

Kanit Reskrim Polsek Pangkalanbrandan yang menerima laporan dari warga langsung ke Tempat Kejadian Perkara( TKP) sekaligus olah TKP.

Pihak keluarga menyatakan secara lisan bahwa peristiwa ini merupakan musibah dan tidak ada unsur kesengajaan.

Kapolres Langkat AKBP Edi S Sinulingga melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman menjelaskan pihak keluarga korban membuat permohonan kepada pihak Polsek Pangkalanberandan untuk tidak dilakukan outopsi terhadap mayat korban.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan