Tim Relawan Gugus Tugas COVID-19 Desa Manis Bagikan Masker Door To Door

  • Bagikan

ASAHAN (Berita): Tim Relawan Gugus Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Desa Manis, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Jum’at (17/4) membagikan masker door to door warganya.

Sebelumnya Kepala Desa Manis, Syupian memberikan arahan kepada anggota tim yang terdiri dari Perwakilan BPD, LPM, Unsur Perangkat Desa, Kepala Dusun, Kaur Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Pendamping Desa agar setiap memberikan masker dari petugas tim gugus agar mensosialisasikan himbauan agar setiap keluar rumah harus menggunakan masker, guna memutus mata rantai penularan virus corona.

“Pemberian masker ini ke warga harus dilihat jumlah orangnya di rumah itu, dan yang di bagi adalah mulai usia yang sudah sekolah tingkat SMP sampai dengan orang tua ” terangnya.

Kades Manis Syupian menyampaikan pembelian masker tersebut adalah kebijakan dari Pemerintah Desa, mengingat dana desa sampai saat ini belum juga turun dari pemerintah.

“Walaupun dana desa belum cair demi kesehatan warga dari wabah Corona, Tim Relawan Covid-19 Desa Manis harus tetep menjalankan dan menjalankan tugasnya harus dengan penuh tanggung jawab”, pungkas Syupian. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan