Seorang Lagi Warga Diterkam Buaya Di Sungai Simangalam

  • Bagikan

.

LABURA (Berita) : Aspan Munthe (43), seorang nelayan yang juga anggota Satuan Linmas di Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupg aten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut, diterkam buaya saat mencari ikan menggunakan jaring dengan menaiki sampan di sungai Simangalam, Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Kronologis kejadiannya, pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB korban beserta kedua saksi pergi ke sungai ke Simangalam untuk mencari ikan menggunakan jaring dengan menaiki sampan. Saksi-saksi yaitu Syamsuar (40), dan Koli (43) warga Desa Simangalam. Pukul 19.15 WIB pada saat ketiganya selesai memasang jaring, korban turun ke sungai dan mandi di sekitar aliran sungai Simangalam,” kata Sukardi MM Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura.

“Sekitar 5 menit korban mandi tidak berapa lama saksi melihat Korban diterkam buaya. Setelah melihat kejadian tersebut, saksi langsung memberitahukan kepada warga sekitar bahwa Korban diterkam buaya. Selanjutnya masyarakat melaksanakan pencaharian, namun sampai dengan saat ini korban belum ditemukan”

Camat Kualuh Selatan, Kades Simangalam, BPBD Labura, Personil Koramil 01/AK, Personil Polsek Kualuh Hulu, serta masyarakat turut ke lokasi melakukan pencarian.(DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan