Puskesmas Brandan Barat Pantau Kesehatan Warga

  • Bagikan
Beberapa warga sedang melakukan pengecekan kesehatan di Kec Brandan Barat.Berita Sore /ist
Beberapa warga sedang melakukan pengecekan kesehatan di Kec Brandan Barat.Berita Sore /ist

P.BRANDAN (Berita) : Puskesmas Tangkahan Durian Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat menggelar kegiatan pemantauan kesehatan kepada warga.

Pemantauan kesehatan yang terus gencar dilakukan tidak hanya kepada masyarakat saja tetapi sekolah juga tak luput dari pantauan sebagai kepedulian Puskesmas Tangkahan durian ini.

Dengan melibatkan dokter,bidan dan tim kesehatan yang langsung terjun kelapangan.Puskesmas yang dipimpin Zufrizal S.Km ini mengunjungi beberapa dusun di desa desa serta sekolah di kecamatan itu untuk sekian kalinya.

Zufrizal Kepala Puskesmas saat dikonfirmasi Rabu (8/4) mengatakan,tim kesehatan puskesmas terus lakukan pemantauan kesehatan di seluruh dusun,desa se Kecamatan. “Ahamdulilah kesehatan masyarakat normal,” ungkapnya.

Ditambahkan, tidak hanya pemantauan saja,sosialisasi kepada masyarakat juga kami gencarkan dalam memutus rantai penyebaran virus corona.

Dengan mengikuti imbauan yang telah diberikan pemerintah serta terus menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak dengan orang dan selalu gunakan masker jika hendak keluar rumah.

“Dengan begitu kita sudah termasuk memerangi virus mematikan tersebut tanpa harus panik, “jelasnya.

Di tempat lain, Sari (23) warga Dusun V Desa Lubuk Kertang yang menjadi salah satu peserta pemeriksaan kesehatan mengungkapkan sangat senang dengan kepedulian puskesmas terhadap kesehatan kami.
” Dengan kegiatan seperti ini mudah mudahan kesehatan kami akan terus terjaga, “harapnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan