Polres Tanjungbalai Sediakan Wifi Gratis Kepada Pelajar

  • Bagikan
Siswa/i saat belajar mengunakan Wifi Gratis di Ruangan Aula Sat Polair Polres Tanjungbalai. Beritasore/ist
Siswa/i saat belajar mengunakan Wifi Gratis di Ruangan Aula Sat Polair Polres Tanjungbalai. Beritasore/ist

Tanjungbalai (Berita) : Sat. Polair Polres Tanjungbalai sediakan  WiFi gratis untuk belajar Daring kepada Pelajar Siswa-siswi, di Ruangan Aula Sat Polair Polres Tanjungbalai, diantarmya, Sekolah SDN. 1. SDN. MIN. 1. Kec. Tanjungbalai Utara dan SDN 9 Jalan Handoko,, SMPN 1 dan MTSN , mulai pukul. 09.00 Wib s/d 11. 00 Wib, Rabu (07/10/2020)

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH saat dikonfirmasi Berita, Melalui Kabag Humasnya Iptu. A. Dahlan Panjaitan,  ini merupakan Wujud Kepedulian Polres Tanjung Balai, dilaksanakan Sat Polair dalam Mendukung Proses Belajar bagi Pelajar Melalui Belajar Secara Daring  telah Memasang dan Menyediakan WIFI Gratis di Kantor Sat Pol Air Polres Tanjungbalai.

Selain itu, Pemahaman kepada Para siswa/siswi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Sesuai Protokol Kesehatan dalam Memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid-19, untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. Membantu para siswa dalam proses belajar dengan menggunakan WiFi gratis sehingga tidak ada lagi kendala tidak memiliki paket internet.

Agar dapat lebih mudah menyelesaikan tugas tugas/ pelajaran yang diberikan oleh Guru pembimbing melalui jaringan internet sehingga pelajaran tidak ketinggalan.

Hasil pelaksanaan Daring untuk kegiatan belajar berjalan dengan lancar, siswa/i  sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya WIFI gratis diadakan oleh Sat Polair Polres Tanjungbalai.

Selama dalam kegiatan, Sat Polair Polres Tanjungbalai tetap mengedepankan Protokol kesehatan, “Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan