Polres Tanjungbalai Patroli Cegah Balap Liar

  • Bagikan
Satlantas Polres Tanjungbalai patroli Cegah Balap Liar di KM 5 - KM 7 Jalan Sudirman dan Jalan Lingkar Teluk Nibung.Beritasore/Ist
Satlantas Polres Tanjungbalai patroli Cegah Balap Liar di KM 5 - KM 7 Jalan Sudirman dan Jalan Lingkar Teluk Nibung.Beritasore/Ist

Tanjungbalai (Berita) : Tim Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli cegah Balap liar dari Jln. Sudirman Bundaran PLN, KM 5 s/d KM 7 dan Jln. Lingkar Sei Tualang Raso s/d Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Patroli rutin yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan, SH didampinggi Kepala Bagian Operasi (KBO ), Sabtu – minggu (14-15/11 2020), mulai Pukul. 23. 00 Wib S/d 02. 40. Wib dengan menggunakan mobil patrol.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH saat dikonfirmasi Wartawan melalui Kabag Humas Iptu. A. Dahlan Panjaitan, mengatakan, patroli ini adalah patroli rutin dilaksanakan Satlantas Polres Tanjungbalai untuk mengantisifasi balap liar dijalan umum sekaligus antisipasi tindak kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Satlantas amankan 9 unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar yang meresahkan masyarakat di KM 5 – KM 7 Jalan Sudirman dan Jalan Lingkar Teluk Nibung.

Selain itu turut dilakukan himbauan kepada para remaja yang berkumpul kumpul sampai larut malam di tepi jalan untuk membubarkan diri diarahkan kembali ke rumah masing masing, Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan