Polres Tanjungbalai Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 

  • Bagikan

Tanjungbalai (Berita) : Sat Lantas Polres Tanjung Balai melaksanakan Patroli himbau masyarakat patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid-19, Rabu (14/102020).

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, SH, KBO, Kanit Para Personil dengan gunakan Mobil Dinas membawa Pamflet himbauan Pencegahan Covid-19, berkeliling melintas di Persimpangan Jalan Sudirman, Bundaran Polres, Jalan Gereja Simpang Jaganat, Jalan Gereja Simpang Titi Silo, Jalan Suprapto.

Himbauan ini , agar tetap menjalankan Protokoler Kesehatan dengan menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun. dalam Rangka Pencegahan Covid-19.

Ini sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama untuk mencegah tersebarnya Covis-19  dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Memberikan penerangan terhadap wabah global Covid-19 kepada pengguna jalan sebagai langkah mengingatkan secara berulang ulang pada saat ber patroli.

Sebagai harapan agar Himbauan ini bisa diterima masyarakat serta anak sekolah, masyarakat menyambut positif  tentang Pencegahan Covid -19 yang sudah menjadi pandemi. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan