Polres Sergai Kumpul Dana Dan Sembako

  • Bagikan
KAPOLRES Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, galang dana bersama anggota di Mapolres Sergai, Kamis (23/4). Berita Sore/Azwen
KAPOLRES Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, galang dana bersama anggota di Mapolres Sergai, Kamis (23/4). Berita Sore/Azwen

SERGAI (Berita): Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar aksi galang dana dan sembako sukarela dipimpin langsung Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, S. H, M. Hum diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Sergai, personel dan ASN polres Sergai seusai pelaksanaan apel pagi, Kamis (23/4).

AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan penggalangan dana dan sembako secara sukarela tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Sergai dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di Kab. Sergai.

“Penggalangan dana dan sembako secara sukarela polres serdang bedagai bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di Sergai,” kata AKBP Robin.

“Masyarakat terdampak berupa pekerja terkena PHK, masyarakat kurang mampu, serta warga tidak menerima PKH dari pemerintah sebagai skala prioritas,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan penggalangan dana dan sembako sukarela tersebut akan dilakukan Polres Sergai selama tujuh hari berturut untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Kita lakukan secara sukarela selama tujuh hari berturut untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres Sergai beserta Pejabat Utama dan segenap personel Polres Sergai secara sukarela memasukan uang ke dalam wadah telah disediakan serta sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng. (Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan