Lagi Asyik Nyabu di WC Gereja di Grebek Polisi

  • Bagikan
Tersangka Agun pemakai sabu saat di apit petugas di Mapolsek Kualuh Hulu Aekkanopan. Beritasore/ist
Tersangka Agun pemakai sabu saat di apit petugas di Mapolsek Kualuh Hulu Aekkanopan. Beritasore/ist

AEKKANOPAN (Berita) : Seorang pemuda Agun (30) warga Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu kaget dan tak berkutik ketika di grebek polisi sedang asyik nyabu di dalam WC rumah ibadah Gereja di Dusun Tapian Nauli Desa Parpaudangan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 18.30 Wib.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH dalam keterangannya melalui Kanit Reskrim IPDA Eko Sanjaya SH kepada wartawan mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat sekitar yang merasa resah dengan kegiatan pelaku yang sering memakai narkoba di dalam WC rumah ibadah Gereja tersebut.

“Dari informasi masyarakat tersebut, pihak opsnal Reskrim Polsek Kualuh menuju lokasi Gereja yang dimaksud, Tim melakukan pengintaian dan pengamatan di lokasi rumah ibadah Gereja tersebut.

Tidak lama kemudian terlihat ada sepeda motor memasuki lokasi rumah ibadah Gereja tersebut dan menuju ke arah WC. Selanjutnya Tim melakukan penyergapan dan mengamankan pelaku,” ungkapnya

Sementara itu, dari hasil penggeledahan di lokasi, polisi menemukan 1 bungkus plastik klip transparan berisi serbuk putih diduga narkotika jenis sabu-sabu, sebuah bong terbuat dari botol air mineral, 1 batang pipet plastik yang sudah dibentuk, 1 buah mancis, sebatang pipa kaca pirex.

“Kepada petugas, tersangka mengakui seluruh barang bukti itu adalah miliknya dan tersangka juga mengaku membeli sabu-sabu itu dari seseorang,” ungkap nya.

Polisi melakukan pengembangan untuk mencari informasi yang disebutkan pelaku, namun belum ditemukan. Saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Kualuh Hulu guna proses penyelidikan.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan