Kecamatan Sunggal Deli Serdang Gelar Razia Yustisi

  • Bagikan
Kasi trantib Kecamatan Sunggal Feri Ginting SSTP saat memimpin penggenangan cipta sebelum melaksanakan Razia Yustisi. Beritasore/Muslim Lubis

DELI SERDANG (Berita) : Dalam rangka untuk menekan dan mempersempit ruang penyebaran pandemi covid-19 yang melanda Indonesia khususnya Kecamatan, pihak kecamatan bersama Satpol. PP. Personil Koramil, Dishub, Puskesmas Mulyorejo serta Rantib mengelar razia Yustisi Selasa (1/12)

Dalam razia yang di laksanakan di jalan pembangunan depan Puskesmas Muliyorejo Kec. Sunggal Deli Serdang, Ratusan warga yang melintas tidak mengunakan Masker di hentikan dan di kenakan  sanksi serta di beri masker.

Camat Sunggal Deli Serdang Ismail SSTP MSP melalui Kasi Trantib Feri Ginting SSTP, menyebutkan”razia masker yang kita laksanakan bersama satuan Deli Serdang serta di bantu dari personil Koramil merupakan arahan dari Bupati Deli Serdang”sebut Feri

Di katakannya, dalam razia ini sejumlah warga yang tidak mengunakan Masker kita berhentikan dengan diberi sanksi seperti  mencatat identitasnya, menyanyikan lagu Indonesia raya serta di berikan masker agar di gunakan setiap hari.

Kepada masyarakat yang terjaring razia Yustisi ini kami himbau agar senantiasa selalu  menerapkan 3M dengan mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak agar nantinya penyebaran covid-19 akan segera berakhir jelas Feri.(Mls)

Berikan Komentar
  • Bagikan