Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Wira, Anak Disabilitas Berprestasi 

  • Bagikan
Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudah Prawira, Sik. MH. bersama rombongan Mengunjungi Wira Novrialdi alias Imam anak penyandang Disabilitas berprestasi Di rumah orang tuanya, Jl. Ade Irma Surnyani, Kec. Tanjungbalai, Jumat ( 12/06/20) Beritasore/ Syaiful Nasution
Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudah Prawira, Sik. MH. bersama rombongan Mengunjungi Wira Novrialdi alias Imam anak penyandang Disabilitas berprestasi Di rumah orang tuanya, Jl. Ade Irma Surnyani, Kec. Tanjungbalai, Jumat ( 12/06/20) Beritasore/ Syaiful Nasution

Tanjungbalai ( Berita ) :. Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik. MH di dampingi Waka Polres Kompol Jumanto., S.H. M.H,  Kabag Sumda Kompol Sinaga.

Turut juga Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol S. Purba, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan. S.H, Aktivis Mahasiswa Almustakim, Kasi Provam Iptu E. Simanjuntak, Lurah Syaripuddin Harahap S.E dan Humas Polres Tanjungbalai Iptu. A. Dahlan Panjaitan, Jumat ( 12/06/ 2020).

Mengunjungi Wira Novrialdi alias Imam anak penyandang Disabilitas berprestasi di rumah Kediaman Bapak Irwan Jl.  Ade Irma Suryani Lk. IV Kel. Karya Kec. TanjungBalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Kunjungan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik. MH, bersama rombongan ke rumah Wira dalam rangka Apresiasi Anak Penyandang Disablitas yang Berdasarkan, Data Anak Disablitas.

Wira Novrialdi Panggilan Imam lahir di Tanjungabalai 10 November 2000 Anak dari Bapak Irwan, Wira Novrialdi Mengalami sakit Kelainan Gen Tulang pada Bagian Kaki dan Tangannya semenjak berusia 1.5 tahun sehingga tidak bisa lagi berjalan dan hanya dapat duduk di kursi roda,  padahal sewaktu masih bayi dirinya dalam keadaan normal menurut keterangan orang tuanya.

Penyakit tersebut diawali batuk dan sakit biasa dan sudah berulang kali dilakukan pengobatan sampai rumah sakit di kota Jakarta,  Walaupun demikian anak kami Imam tetap semangat dalam beraktivitas dan belajar dan semenjak duduk dibangku Sekolah Dasar Selalu mendapat rangking pertama ( 1 ) dan dirinya berniat melanjutkan studinya di bangku perkuliahan, Ujar Keluarga.

Kami dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai beserta Rombongan atas kunjungannya kerumah anak kami ini , semoga budi baik bapak, Tuhan yang maha Kuasa akan membalasnya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K. M.H, dalam sambutannya mengatakan, kami kesini datang berkunjung untuk melihat Wira anak yang berprestasi, walaupaun Wira  Disablitas namun tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Terbukti dari Prestasinya dan kami datang memberikan Apresiasi tali asih dan dukungan semangat kepada anak kami Imam, walau pun Fisiknya Kurang Sempurna namun Mempunyai Kelebihan Berpikir Lebih Baik, Semangat Belajar yang tinggi terbukti dari Prestasi belajarnya di Sekolah yang Selalu Menjadi Rangking 1 sejak SD.

Semoga anak lainnnya yang Fisiknya Sempurna dapat menggunakan Waktu Belajarnya Dengan Baik, Semoga Anak Tanjungbalai yang Lain dapat termotifasi dengan semangat belajar Anak Kami imam dalam Menuntut ilmu.

“Saya Kapolres Tanjungbalai beserta Rombongan Berdoa semoga anak kami imam selalu sehat dan tercapai Cita- citanya. Ujarnya. ( syn )

Berikan Komentar
  • Bagikan