Kapolres Tanjungbalai Himbau Masyarakat Tidak Berkumpul Kumpul

  • Bagikan
Kapolres bersama personilnya melakukan razia lokasi tempat jual makan dan minuman dihimbau supaya pulang dan tidak kumpul-kumpul.f.is. Syn.
Kapolres bersama personilnya melakukan razia lokasi tempat jual makan dan minuman dihimbau supaya pulang dan tidak kumpul-kumpul.f.is. Syn.

Tanjungbalai (Berita): Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Ptawira, Sik. MH, diwakili Kapolsek TB. Utara Selaku Lawas, Iptu. V. Situmorang dan Kasubbag Humas Polres Iptu. A. Dahlan Panjaitan, Padal 2 kasiwas Iptu. Bukan. Ginting, Lawas 3, Kanit Maka Iptu. Khairul Bahar, dengan jumlah personil sebanyak 30/orang melakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat tentang bahayanya Covid-19. Kamis 7/5.

Kegiatan diawali dengan pelaks Apel yg di pimpin Pawas Iptu V. Situmorang, dalam arahannya, ucapan terima kasih atas kehadirannya utk laksanakan apel pada malam hari ini adutk menyampaikan himbauan sekali gus membubarkan masyarakat yg masih kumpul kumpul di kota Tanjung Balai dalam rangka cegah penyebaran Virus Covid 19.

Menghimbau kepada para pedagang Grobak yg menjajakan makanan dan minuman seperti pedagang Jus, kedai kopi dan jualan Bandrek di kaki lima maupun di badan jalan agar tidak menyediakan tempat duduk/korsi karena hal ini dpt mengundang org duduk dan berkumpul. Dan disarankan kepada pedagang hanya melayani dgn di bungkus lalu di bawa pulang .

Selama pelaksanaan kegiatan agar kita laksanakan dengan santun dan sopan dan tidak arogan dan arahan apel selesai dilanjutkan pelaksanaan patroli lapangan menggunakan 2 Unit Mobil dinas Polres memberikan himbauan kepada pedagang kedai Kopi Jln Sudirman Kota Tanjungbalai, Penjual Jus Depan PLN Kota Tanjungbalai, Mie Aceh Bt 1 Kota Tanjungbalai, Warung Tuak Jln Arteri Kota Tanjungabali, Warung Kopi Jln Arteri, Warung Tuak Jln Jati, Warung Kopi Jln. M Abbas, Warung Kopi Cokro,

Himbauan disampaikan agar dapat dimengerti untuk mengurangi berkegiatan di luar rumah/kerumunan orang banyak, gunakan untuk melindungi diri, seperti masker dan sarung tangan dan jaga jarak. Tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi isu Virus covid-19 (corona).

Selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita. Dan agar sering cuci tangan pakai sabun dan disarankan kpd pemilik kedua warung agar tdk lagi menyediakan kursi, agar membeli scr di bungkus.
Jangan mudah percaya dengan berita yg belum pasti kebenaranya (Hoax) yg mengangkat isu tentang Virus Covid-19 (corona). ”
Kapolre Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik. MH dikonfirmasi Wartawan BS melalui Kabag Humasnya Iptu. A. Dahlan Panjaitan, benar kegiatan tersebut berakhiri pada Pukul 24.00 Wib dan selama giat berlangsung Aman dan terkendali. Ujarnya Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan