Kades Ofa Padang Serahkan 106 Paket Sembako Provsu Ke Warga

  • Bagikan
Kades Ofa Padang Mahondang menyerahkan paket sembako bantuan Provsu. BeritaSore/Paimin.
Kades Ofa Padang Mahondang menyerahkan paket sembako bantuan Provsu. BeritaSore/Paimin.

Asahan (Berita) :  Kades Ofa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan melakukan pembagian paket Sembako bantuan dari Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Balai Desa Ofa Padang Mahondang, Senin (1/6/2020).

” Pada hari ini kita menyerahkan bantuan dari Provinsi Sumatera Utara sebanyak 106 paket Sembako. Supaya kita ketahui bersama, bahwa di Desa Ofa Padang Mahondang terdapat 202 penerima BPKS dan BPMT.

Kemudian PKH dan BLT lebih kurang 98 orang, sisanya itulah yang mendapat bantuan berupa sembako Provinsi ” kata Irwan Lumumba.

Selanjutnya Kades juga menjelaskan, bahwa di Desa Ofa Padang Mahondang ada beberapa orang yang tidak mendapat bantuan, sebab ada kreteria dan keterbatasan yang tidak bisa dimasuk dalam data, terutama karena kaya dan punya kemampuan pinansial.

” Namun kita bersyukur bahwasanya kita masih diberikannya kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita masih dapat melakukan kegiatan rutinitas bekerja. ” ujarnya.

Selain itu Kades juga menjelaskan, bantuan sembako ini hanya satu bulan dan sekali ini, dan jangan berharap ada bantuan lain lagi.

Dan berharap kepada Allah SWT semoga virus corona ini segera berahir, supaya kita bisa beraktivitas seperti layaknya sebelum datang virus Corona.

Dalam kesempatan itu Kades Irwan Lumumba didampingi Camat Pulau Rakyat diwakili Kasi Pem. Amrin Babinkamtibmas Polsek Pulau Raja Bripka JK Pasaribu, dan Babinsa Koramil 16/PR Serka Sudarmono menyerahkan paket yang sudah dikemas dalam kotak dan bersegel.

Isinya sembako berupa 10 Kg beras, 2 Kg gula pasir, 2 liter minyak goreng dan 20 bungkus mie instan.

Secara terpisah Kades Ofa Padang Mahondang mengmengucapkanimakasih atas keperdulian pemerintah Provinsi Sumut atas disalurkannya bantuan sembako.

” Harapan kami bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan warga selama pandemi Covid-19 ini,” tutup Irwan Lumumba. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan