H Andi Suwandani Harahap Terpilih  ketua PD Al Washliyah Paluta

  • Bagikan
H. Andi Suwandani Harahap,SE,SH,MH (Tengah Qupiyah Hitam ) Foto Bersama Pengurus GP Al Washliyah Paluta. Beritasore/ist
H. Andi Suwandani Harahap,SE,SH,MH (Tengah Qupiyah Hitam ) Foto Bersama Pengurus GP Al Washliyah Paluta. Beritasore/ist

PALUTA ( Berita ) : H Andi Suwandani Harahap SE.SH.MH Sebagai Ketua Pimpinan Daerah Al Washliyah Kabupaten Padang Lawas Utara Periode 2021-2026.

Terpilih menjadi Ketua Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Paluta secara aklamasi setelah seluruh peserta Musyawarah Daerah III (Musda)di Hotel Mitra indah Gn tua, Minggu (10/01/2021)

Ari Anjas Muda Siregar Ketua Sebelumnya juga Panitia rapat Musda Al Wasliyah berharap GP Al Washliyah dapat melanjutkan kepemimpinan yang kuat dan memilki karekter untuk dapat bersama-sama bersinergi dengan Pemkab Paluta.

Untuk mewujudkan masyarakat sejahtera secara lahir dan batin, kedewasaan organisasi ini menjadi nilai positif serta dapat menenangkan hati semua pihak, sesuai arti organisasi ini, perhimpunan yang menghubungkan.

Pihaknya pun yakin Al-Wasliyah akan selalu berkomitmen di bidang pendidikan, dakwah dan sosial, hal ini akan  terus tertanam dan menghiasi Gerakan Pemuda Al Wasliyah, sebagai wadah pengkaderan calon pemimpin umat yang bermoral.

Untuk itu Gerakan Pemuda Al-Wasliyah menjadi salah satu Ormas yang mengantisipasi kenakalan dan kerusakan akhlak generasi muda serta ikut memerangi narkoba, pungkasnya.

Ketua terpilih H.Andi Suwandani Harahap SE,SH,MH.dalam sambutannya dalam Musda sebagai ketua merupakan upaya konsolidasi, menguatkan komitmen Ormas kepemudaan dalam menjalankan visi dan misi.

Harapan pemuda Wasliyah Paluta juga dapat menghadirkan pemimpin yang bisa merubah minset negatif, menciptakan lapangan kerja, serta ikut memerangi narkoba, Pungkasnya( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan