Gerakan Pemuda Al-washliyah Deliserdang Bantu Penanganan Covid-19

  • Bagikan
Gerakan pemuda Al-Washliyah Kabupaten Deli Serdang photo bersama usai penyerahan alat bantuan pencegahan covid-19. Beritasore/Muslim Lubis
Gerakan pemuda Al-Washliyah Kabupaten Deli Serdang photo bersama usai penyerahan alat bantuan pencegahan covid-19. Beritasore/Muslim Lubis

DELI SERDANG (Berita) : Gerakan pemuda Al-Washliyah Kabupaten Deli Serdang memberikan bantuan penanganan covid -19 ke Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Kamis (7/1/2021)

Gerakan bakhti sosial dalam rangka pemberian bantuan penanganan pandemi covid-19 yang di laksanakan di Aula Kantor Camat jalan Perintis Kemerdekaan Desa Sei Semayang di hadiri Camat Sunggal Ismail SSTP MSP., Penasehat Al-Wasliyah Asnan Aljanawi SH MH, Kepala Puskesmas,  Kepala Desa Sekecamatan Sunggal, Danramil Bhabinkamtibmas,  Polsek Sunggal serta staf kecamatan Sunggal.

“Ini adalah merupakan bentuk kepedulian pemuda Al Washliyah dalam rangka hari lahirnya  Al-wasliyah yang ke 80 tahun”sebut Asnan Aljanawi SH MH.

Bantuan  berupa Hand Sanitizer sebanyak 600 ML atau (7888 botol).vitamin C 111 Box.Herbal 111 Box , Masker Kain sebanyak 6.666 pcs , Tablet Disinfektan 111 paket serta 111 tangki Disenfektan yang kita berikan kepada masyarakat Sunggal.

Karenakan banyak  masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, di karenakan pandemi covid-19 masih mengancam keselamatan kita , untuk itu dengan adanya bantuan yang kita berikan untuk  pencegahan covid-19.

Nantinya akan dapat memutus mata rantai pandemi sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran pandemi covid 19 terang anggota DPRD Deli Serdang fraksi PPP

Sementara itu camat Sunggal Deli Serdang Ismail SSTP MSP mengucapkan terimakasih banyak kepada gerakan pemuda Al-Wasliyah yang sangat perduli dengan masyarakat Sunggal terhadap pencegahan pandemi covid-19.

Atas bantuan yang di berikan kepada kami semoga nantinya bermanfaat dan dapat memutus mata rantai penyebarannya.

Untuk itu dengan hari jadi Al-Wasliyah yang ke 80 Tahun, kami pemerintahan Kecamatan Sunggal mengucapkan selamat Hari Jadi Al-Wasliyah

Semoga dengan hari jadi yang  ke -80 tahun  Al-Wasliyah semoga gerakan pemuda Al-Wasliyah semakin maju dan terus berkiprah untuk kemaslahatan  masyarakat, terang camat (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan