Forkopinda Tanjungbalai Sidak Tempat Hiburan Malam

  • Bagikan

Tanjungbalai (Berita): Untuk memastikan masyarakat Kota Tanjungbalai mengindahkan instruksi Forkopinda terkait bahaya Virus Corona Covid. 19.
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik, MH bersama unsur Forkopinda, Walikota H. Syahrial, SH, Sekda Yusmada, SH Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Serta terkait lainnya. Sabtu 11/4 pukul 23. 00 Wib, turun ke lapangan meninjau lokasi tempat keramaian hiburan malam, baik itu di penginapan maupun di Hotel-hotel yang ada di Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sik. MH saat dikonfirmasi Berita melalui Kabag Humasnya Iptu. Pol. A. Dahlan Panjaitan, dia membenarkan, kegiatan peninjauan lokasi hiburan malam dan lainnya.

Tidak ditemukan adanya tanda tanda kegiatan atau keramaian dilokasi. Namun rombongan Gugus Covid-19, melakukan pengecekan Posko IV dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan Covid-19 Gugus Tugas Kec. Telik Nibung Tanjungbalai.

Kegiatan ber’akhir sekitar pukul 01.00 WIB, Kapolres dan bersama unsur Forkopinda bergerak meninggalkan tempat kunjungan tersebut dalam keadaan aman dan terkendali. Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan