Debat Publik : Paslon Nomor 2 Ali – Raza Dinilai Memuaskan Publik

  • Bagikan
Paslon nomor urut 2 Drs.H.Ali Tambunan - Raza P Rambe, SE sedang memaparkan visi misi nya pada acara debat Publik.- (BS/ist)
Paslon nomor urut 2 Drs.H.Ali Tambunan - Raza P Rambe, SE sedang memaparkan visi misi nya pada acara debat Publik.- (BS/ist)

AEKKANOPAN (Berita) : Paslon nomor urut 2 Drs.H.Ali Tambunan – Raza Panusunan Rambe SE menguasai panggung dan dinilai sangat memuaskan publik pada acara Debat publik pertama Paslon Bupati-Wakil Bupati Labura yang diadakan oleh KPU Labura di Hotel Grand Mercure Medan, Rabu (18/11/2020)

Hal itu dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Labura, H.Indra Simatupang kepada wartawan via selulernya “paparan dan jawaban saat debat publik, Paslon nomor 2 Ali Tambunan – Raja Panusunan Rambe sangat memuaskan publik. Paslon dengan jargon KUAT salah satu calon pemimpin berpengalaman dibidang pemerintahan dan menguasai persoalan di Kab. Labura” jelas nya.

Sambung Indra, Paslon nomor 2 telah menjawab persoalan masalah selama ini dan kiranya tidak terulang kembali. Mana yang baik tetap dilaksanakan dan ditingkatkan dan yang tidak baik sesuai dengan program pemerintah selama ini harus ditinggalkan.

“Mudah-mudahan persoalan perekonomian, pendidikan,kesehatan, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat ini bisa diwujud kan dan apa apa yang disampaikan paslon nomor 2 ini adalah realita di Kab.Labura dan itu akan dituntaskan jika nantinya terpilih”, sebut Indra anggota DPRD Labura itu.

Munir Nasution warga Aekkanopan Munir Nasution usai mengikuti berlangsung acara debat di TV mengatakan, Paslon nomor 2 memaparkan visi misi dengan singkat tepat dan padat, sehingga sangat gampang dicerna serta di analisa publik.

“Pada debat tersebut Paslon nomor 2 sangat gamblang menjawab persoalan dan permasalahan di Kab. Labura. Ali Tambunan sangat leluasa menjawab pertanyaan dari moderator dan Paslon lain nya, karena beliau salah seorang putra daerah kelahiran Aekkanopan yang berpengalaman menjabat ketua DPRD Labura 3 periode dan usai debat publik ini kami meyakini dapat menambah naik nya eletabilitas Cabup Cawabup Nomor 2 Ali – Raza” kata Munir.

Debat Publik Paslon Bupati & Wabup Labura dihadiri 5 Paslon, nomor urut 1 Darno – Haris Muda Siregar, 2 Ali Tambunan – Raja Panusunan Rambe, 3 Ahmad Rizal Munthe – Aripay Tambunan, 4 Hendriyanto -Samsul Tanjung dan nomor urut 5 Dwi Prantara – Edi Sampurna Rambe yang disiarkan secara live di stasiun iNews TV.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan