Danyon Yonif 122 Tombak Sakti Gelar Coffee Morning

  • Bagikan
DANYON Yonif 122 Tombak Saksi Mayor Inf TNI Raden Henra Sukmadjidibrata S. I. P menggelar coffee morning serta bagi sembako dan masker. Berita Sore/Ist
DANYON Yonif 122 Tombak Saksi Mayor Inf TNI Raden Henra Sukmadjidibrata S. I. P menggelar coffee morning serta bagi sembako dan masker. Berita Sore/Ist

SIMALUNGUN (Berita): Acara ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan menjalin kebersamaan saling berdiskusi.

Acara ini berlangsung di Mako Yonif 122/TS, Sabtu (18/4), dihadiri sejumlah wartawan Siantar-Simalungun.

Danyon Yonif 122/TS, Mayor Inf TNI Raden Henra Sukmadjidibrata S. I. P mengatakan, dalam rangka menjalin silahturahmi dan kebersamaan Yonif 122/TS dengan wartawan di Siantar-Simalungun menggelwr coffee morning yang bertujuan untuk menyatukan langkah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengundang para wartawan adapun maksud dan tujuannya untuk perkenalan. Saya sebagai warga baru ingin memperkenalkan diri saya. Hanya ingin menjalin silahturahmi,” Aku Danyon Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S. I. P.

“Saat ini saya memasuki Umur 38 tahun. Saya lahir Mei 1982. Anak saya tiga, dua laki dan satu perempuan. Saya lulusan Akmil 2003. Sakcap ke Aceh. 2005, Masuk Bataliyon 2006 dan Letnan Dua saya langsung nikah. Dan Tugas Dipalu 20015, Setahun di Palu pindah ke Poso,” ucapnya singkat memperkenalkan dirinya kepada wartawan yang hadir dalam kegiatan Coffee Morning.

Perwakilan Wartawan, Imran Nasution, menyampaikan trimaksih kepada Danyon yonif 122/TS yang telah mengundang para wartawan untuk bersilahturahmi di Mako Yonif 122/TS.

“Siantar akrab dengan siapa saja. Siantar dikenal dengan kemajemukannya. Siantar sangat beragam. Ini terbukti bahwa seluruh Indonesia mengakui Siantar itu kota yang sangat toleran,” jelas kordinator Aliansi Jurnalistik Independen. (sur)

Berikan Komentar
  • Bagikan