Camat Pulau Rakyat Dan BPBD Asahan Serahkan Bantuan Kebakaran

  • Bagikan
Camat Pulau Rakyat dan BPBD Asahan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.Berita Sore/Paimin
Camat Pulau Rakyat dan BPBD Asahan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.Berita Sore/Paimin

Asahan (Berita) : Pasca terbakarnya rumah P.Nainggolan, di Dusun VIII Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Kamis (9/7), Camat Pulau Rakyat Aspihan, SH,MM turun menemui korban dan menyerahkan bantuan Sembako, Jumat(27/11/20).

Sesampainya di lokasi kebakaran, Camat Pulau Rakyat langsung disambut Kepala Desa Padang Mahondang Irwansyah Siagian dan Kepala Dusun VIII Irawan Pransisko Sinaga melihat lokasi musibah yang hanya menyisakan puing-puing kebakaran.

Di sela-sela penyerahan bantuan berupa beras, gula, mie instan Camat Aspihan menyampaikan kalau bantuan yang diberikan itu nilainya tidak sebanding dengan kerugiannya yang diderita.

” Kedatangannya untuk menyemangati, dan memberikan bantuan yang tidak seberapa, tapi paling tidak dapat membantu dan meringankan sedikit beban di saat musibah ini,” ungkapnya.

Aspihan berperan msibah ini tidak bisa kita tolak dan tidak bisa kita minta, karena apa yang terjadi ini merupakan rahasia Tuhan

“ Kepada bapak P. Nainggolan beserta keluarga agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan musibah ini, dan selalu berdoa agar diberikan kekuatan ,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah Kabupsten Asahan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan juga memberikan bantuan sembako serta paket pelengkapan keluarga dan paket perlengkapan bayi.

Sementara itu keluarga korban musibah menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kecamatan Pulau Rakyat maupun Pemkab Asahan.

” Bantuan ini akan kami gunakan dengan sebaik-baikya, dan kami sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada bapak Camat bapak Kades dan bapak dari Pemerintah Kabupaten Asahan ”, ungkap yang mewakili P. Nainggolan.

Sebagaimana diberitakan rumah P. Nainggolan ludes dilalap si jago merah, Kamis (26/11/2020) sekira pukul 11.30 WIB saat korban berada di ladang bersama istrinya E br Tamba. Api diduga berasal dari arus pendek, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan