Camat Datuk Bandar Tetapkan Distribusi Bantuan Warga

  • Bagikan
CAMAT Datuk Bandar Abu Sa'id, S. Ag sedang berikan arahan kepada Lurah dan Kepling. Berita Sore/Ist
CAMAT Datuk Bandar Abu Sa'id, S. Ag sedang berikan arahan kepada Lurah dan Kepling. Berita Sore/Ist

TANJUNGBALAI (Berita): Camat Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Abu Said. S. Ag, tetapkan, Kamis (22/4) terakhir jadwal pendistribusian bantuan beras, telor, minyak makan, kepada masyarakat Kota Tanjungbalai dampak Covid-19.

Hal ini disampaikan, Camat Datuk Bandar Abu Sa’id, S. Ag dalam rapat pertemuan dengan Lurah dan Kepling di ruang Aula kantor Camat Selasa (21/4).

Camat Datuk Bandar Abu Sasit, S. Ag mengatakan, karena pada hari Jum’at, (23/4) kita telah menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan.

Maka untuk itu, kepada Lurah, Kepling sudah siap untuk melakukan pendistribusian semua bantuan sembako, beras, telor dan minyak, Kamis (23/4) sudah sampai kepada warga dan masyarakat.

Karena, pada hari Jum’at (24/4) kita menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Untuk itu, diminta Lurah dan Kepling sudah siap siaga semua pendistribusian bantuan sembako, Beras, Telor dan Minyak Makan kepada masyarakat,” tegas Camat.

Namun sejumlah Kepling menyampaikan, kondisi bantuan sembako mau distribusikan kepada masyarakat itu belum lengkap, pada saat ini bantuan sembako yang ada hanya Beras, Telor.

“Sedangkan Minyak Makan, belum ada dan telornya juga masih kurang, apa nanti malah itu enggak buat¬† masyarakat ribut,” ucapnya.

Masalah, kekurangan sembako, yang belum lengkap, nanti saya koordinasi dengan Kadis Sosial Kota Tanjungbalai dan semua kelengkapan sembako ini dari Bolog Asahan.

Namun Camat sarankan Lurah dan Kepling sembako yang ada salurkan kepada masyarakat.

“Kalaupun kekurangannya sampaikan akan menyusul,” ujar Camat dalam arahannya.

Camat Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Abu Sa’id, S. Ag Saat dikonfirmasi Wartawan Berita Sore di Ruang Kerjanya, usai rapat mengatakan, memang bantuan sembako dari Tim Gugus Covid-19.

“Itu yang dapat dan itulah kita salurkan,” ucapnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan