Bupati Tapsel Serahkan Portable Kepada Dua Gereja di Sipirok

  • Bagikan
Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu saat menyerahkan Portabel kepada dua gereja di Sipirok, Minggu (4/10). Beritasore/Birong RT
Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu saat menyerahkan Portabel kepada dua gereja di Sipirok, Minggu (4/10). Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu, SH menyerahkan Potable kepada dua gereja di Sipirok. Satu unit untuk gereje GKPA Bunga Bondar dan satu unit lagi untuk gereja Katolik Santa Elisabet Sibadoar, Minggu (4/10).

Saat menyerahkan, Syahrul berpesan agar seluruh jemaah maupun pengelola tempat ibadah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka menghadapi Adabtasi Kebiasaan Baru (AKB).”Ini merupakan keseriusan dari Pemerintah Kabupaten Tapsel agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

” Dan kami akan terus menekankan dan mendorong persiapan penerapan protokol kesehatan khususnya di rumah-rumah ibadah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Syahrul.

Selain itu, Syahrul juga berharap agar seluruh jemaat, agar ikut mengkampanyekan protokol kesehatan di tengah – tengah masyarakat seperti, memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak (physical distancing) menghindari kerumunan (social distancing) upaya menghindari penyebaran Covid-19.

“Tentunya dalam penerapan protokol kesehatan tidak boleh main – main harus selalu konsisten, penuh komitmen agar nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dengan demikian, masyarakat bisa tetap produktif dan tetap aman dari kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19,” sebutnya.

Sintua GKPA Bunga Bondar DP Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Syahrul, yang telah memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan portable,”Semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaik-baiknya, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapsel,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, semenjak Tapsel dipimpin oleh Bupati Syahrul M Pasaribu, SH, pembangunan di Tapsel telah banyak perubahan,”Walaupun di masa jabatan Bapak beberapa bulan lagi akan selesai, semoga kedepan yang menjadi Bupati Tapsel nantinya dapat melanjutkan program-program yang masih belum terlaksana,” imbuhnya.

Acara penyerahan turut dihadiri, Kadis PMD M Yusuf, Kadis Sosial Nurdin Pane, Kadis Pertanian Bismark Maratua Siregar, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal Zulfan Hamidi dan Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan