Bupati Batubara Kunker Ke Pangdam I Bukit Barisan 

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir Zahir M.AP menghadiri Kunker Pangdam I BB ke Markas Dandim 02/08 AS dikisaran Senin (11/1/2021).Beritasore/Alirsyah
Bupati Batubara Ir Zahir M.AP menghadiri Kunker Pangdam I BB ke Markas Dandim 02/08 AS dikisaran Senin (11/1/2021).Beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Bupati Batubara Ir Zahir M.AP melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Dandim 02/08 Asahan menyambut Panglima Kodam I Bukit Barisan.

Hal itu disampaikan Bupati Batubara Ir Zahir M.AP melalaui pesan WhatsApp resmi Akhsanul Rizqy Harahap ST Kabid Humas Sekdakab Batubara kepada Berita Senin (11/1/2021).

Kata Kabid Humas, Dandim bersama Bupati Batubara,Kapolres Batubara, Wakil Ketua DPRD Batubara, Ketua DPRD Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai,Asisten Intel Kodam I BB, Asisten Operasi Kodam I Bukit Barisan, Danrem 022 Pantai Timur, Bupati Asahan, Wali Kota Tanjung Balai mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan.

Atas nama Pemkab. Batubara, Bupati Batubara menyebutkan tetap bersinergi dengan Dandim 02/08 Asahan untuk tetap menjaga ketentraman dan Kedaulatan Bangsa dan NKRI, khususnya di Kabupaten Batubara, Asahan dan Tanjung Balai.

Sementara sambutan Pangdam I-BB Mayjend TNI Hassanudin mengucapkan terimakasih kepada Dandim Asahan, Bupati, Walikota dan unsur Forkopimda yang bekerja sama baik dengan TNI untuk Masyarakat dan negara sesuai dengan Tema TNI “Bersinergi Untuk Negeri”.

TNI dan pemerintahan sebagai sarana masyarakat untuk menjalankan kehidupan yang baik, untuk itu kita harus bekerja keras terlebih kita masih berada di masa Pandemi Covid-19.

Presiden telah memerintahkan untuk kita semua untuk menegakan peraturan protokol kesehatan ujar Pandam I BB Mayjend TNI Hassanudin.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan