Azwan Hutapea Kembali Bantu Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Drs. H. Azwan Hutapea dan keluarga sedang memberikan bantuan 1,2 ton beras kepada warga kaum dhuafa.
Drs. H. Azwan Hutapea dan keluarga sedang memberikan bantuan 1,2 ton beras kepada warga kaum dhuafa.

LABURA (Berita): Sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga kurang mampu terdampak Virus Corona Ketua Komisi A anggota DPRD Labura Drs. H. Azwan Hutapea kembali memberikan bantuan berupa beras sebanyak 1,2 ton di Desa Damuli Pekan, Kec. Kualuh Selatan, Kamis (30/4).

Azwan Hutapea kepada wartawan menyampaikan, pemberian sembako berupa beras yang kedua kali ini ia berikan merupakan wujud rasa syukurkan untuk berbagi kepada para handai tolan sekitar kediamannya di bulan Ramadhan ini sekalian mengeluarkan zakat pribadi yang diperuntukkan bagi kaum dhuafa,” ujarnya.

“Pemberian sembako ini murni berasal dari zakat pribadi kami dan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan keterpanggilannya untuk saling membantu di situasi sulit di tengah masyarakat yang dilanda dampak dari merebaknya penyebaran Virus Covid-19,” tambahnya.

Kemudian Pemberian sembako ini juga merupakan wujud syukur atas peresmian usahanya yang baru mini market dan mudah mudahan bantuan beras ini berguna dan sedikit mengurangi beban sulit ekonomi warga di masa Pandemi Covid-19 saat ini dan semoga wabah ini segera berakhir, ujar Azwan yang juga politisi PKB Labura. (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan