Anggota BPD Kecamatan Sunggal Deliserdang Dilantik

  • Bagikan
Camat Sunggal Deliserdang saat menandatangani surat perjanjian. Beritasore/Muslim Lubis
Camat Sunggal Deliserdang saat menandatangani surat perjanjian. Beritasore/Muslim Lubis

SUNGGAL (Berita) : 142 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD )Sekecamatan Sunggal Deli Serdang dilantik Jumat (12/6)

Pelantikan Anggota BPD yang yang berjumlah 142 orang yang  terdiri dari 16 Desa dari 17 Desa dilaksanakan di lapangan Bola Kaki SEI Semayang jalan Printis Kemerdekaan yang  di hadiri Camat Sunggal Ismail SSTP MSP Dan Ramil 01/Sunggal, Kapt. Arh Liston B Situmeang, Toko Agama, Toko Masyarakat . FKDM serta Kepala Desa Sekecamatan Sunggal.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan Bupati Deli Serdang,penandatanganan sumpah dan janji oleh para perwakilan ketua BPD terpilih se Kecamatan Sunggal.

Camat Sunggal H. Ismail SSTP MSP dalam arahannya di hadapan anggota BPD Sekecamatan sunggal, mengucapkan selamat kepada anggota BPD terpilih.

Saat ini kita melantik 142 anggota BPD  dari 16 Desa, sementara Desa Helvetia yang belum melaksakan pemilihan BPD akan menyusul pelantikannya , ucap camat.

Bagi  Bapak dan IBu terpilih yang sudah mengucapkan janji adalah merupakan orang orang yang terbaik di Desa Masing masing.

Untuk itu ,dengan terpilih nya bapak dan ibu menjadi anggota BPD jangan terus berbesar hati, karena masih banyak tanggung jawab di pundak anda, karena tugas di depan telah menanti.

Bekerja samalah dengan pemerintahan Desa serta jalinlah komunikasi yang baik dengan pemerintahan Desa, karena PMD adalah mitra kerja kepala Desa

“Bekerja sama lah dengan Pemerintahan Desa agar penggunaan anggaran desa dapat tersosialisasikan dengan baik dan tepat sasaran”.Tingkatkanlah pemahaman dan  tupoksi sebagai Anggota BPD.

Apalagi saat ini kita sedang mengalami covid 19,dengan 14 kasus dan masih dalam angka yang tertinggi.

Di harapkan nanti nya kepada BPD terpilih agar bekerja secara pro aktif dalam menangani wabah virus Corona yang dalam arti memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang bahaya covid 19 dan melaksanakan Protokoler kesehatan.jelas Ismail (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan