1 Rumah Terbakar, 2 Luka Bakar Dilarikan Ke RS Kisaran

  • Bagikan
Rumah milik Jum'ah (55) Hangus terbakar sekira pukul 9.30 Wib didusun VII Simp.Teladan Desa Ujung Kubu Kec.Nibung, Senin (30/11/2020).Beritasore/Alirsyah 
Rumah milik Jum'ah (55) Hangus terbakar sekira pukul 9.30 Wib didusun VII Simp.Teladan Desa Ujung Kubu Kec.Nibung, Senin (30/11/2020).Beritasore/Alirsyah 

Batu Bara (Berita) : Sebuah rumah milik Jum’ah alias Julai (55) terbakar didusun VII Simp.Teladan Desa Ujung Kubu Kec. Nibung, sekira pukul 9.30 Wib, 2 orang luka bakar serius dilarikan ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran Senin (30/11/2020) malam.

Informasi dilapangan,Kepala Desa Ujung Kubu Nurdin KS melalui Kepala Dusunnya Safii mengatakan api yang tidak diketahui sumbernya tiba-tiba sudah membesar saat pemilik rumah tertidur yang dalam keadaan sakit.

Anak korban Fadli (22) yang berusaha memadamkan api ikut terbakar dan kini sudah dilarikan ke RSUD Simatupang Kisaran oleh jiran sebut Kadus, sementara 1 orang lagi teman Fadli juga dilarikan ke RSUD Simatupang Kisaran.

Berita mencoba menemui Jum’ah dikediaman guna dikonfirmasi mengatakan saat itu dirinya sudah tidur karena dalam keadaan sakit.

Tiba-tiba api sudah membesar yang datang dari dapur sehingga panik, anaknya Fadli bersama temannya yang berada didalam rumah saat itu berusaha memadamkan api dengan air seadanya sehingga api menyambar anaknya sebut Jum’ah.

Menjawab Berita, Jum’ah menyebutkan yang ikut terbakar 3 Yunit sepeda motor miliknya dan alat-alat bengkel.

Terpisah Berita mencoba menggali informasi peristiwa terbakarnya rumah milik Jum’ah sekira pukul 9.30 Wib, Mhd Azwar menyebutkan api tidak diketahui darimana, namun sangat disayangkan,  Damkar Batubara tiba pukul 11.00 Wib setelah api padam.

Berita mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Lab.Ruku AKP Mhd. Iskad SH melalui Kanit Aiptu S. Sitinjak mengatakan sejak mendapat infirmasi pristiwa kebakaran dari warga,Kapolsek langsung menerjunkan timnya ke TKP.

Sangat disayangkan ketika dikonfirmasi korban tidak siap untuk memberikan penjelasan kata Kanit.

Jadi kita sarankan korban membuat pengaduan ke Kapolsek Lab. Ruku akibat peristiwa terbakar itu sebut Kanit.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan