Bandit Jalanan dan pencurian Diamankan Polsek Sunggal

  • Bagikan
Para pelaku dan barang bukti saat di paparkan di Polsek Sunggal. Beritasore/Muslim Lubis
Para pelaku dan barang bukti saat di paparkan di Polsek Sunggal. Beritasore/Muslim Lubis

SUNGGAL (Berita) : Sembilan orang pelaku kejahatan jalan dan pencurian yang meresahkan masyarakat diamankan Polsek Sunggal .Selasa (9/6)

Kesembilan pelaku masing masing  AN (20),  Tanjung Rejo,   AAK (19)  Tanjung Rejo , AB (18)  .PB Selayang II, Irfan (29) warga jalan ngumban Surbakti , Gandi BB (40) warga jalan Pantai Harapan merupakan pelaku pencurian di dalam rumah, . KAS (18) warga Pardede, .AH (18) warga jalan Binjai Km 10,5, RK (19) warga jalan Binjai Km 10.5., MA (16) warga jalan Binjai Km 10.5.

Kesembilan pelaku yang kita tangkap adalah merupakan  laporan dari korbannya, namun dari kesembilan pelaku yang kita amankan , beberapa pelaku terpaksa kita lakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki nya.

Pada saat kita lakukan penangkapan tidak kooporatip, sementara dari para pelaku kita amankan sejumlah barang bukti. sebut Kanit

Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim menyebutkan “kita akan terus memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan meningkatkan patroli, agar ruang gerak para pelaku kejahatan semakin sempit, jelas Syarif (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan