200 Personil Polres Pelabuhan Belawan Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1441 H

  • Bagikan
Personil Polres Pelabuhan Belawan yang melaksanakan pengamanan  malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kamis (30/7) Berita Sore/Ist
Personil Polres Pelabuhan Belawan yang melaksanakan pengamanan  malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kamis (30/7) Berita Sore/Ist

BELAWAN (Berita): Polres Pelabuhan Belawan menurunkan 200 personilnya untuk mengamankan malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H.

” 200 personil yang diturunkan dibagi menjadi 2 kelompok yaitu 190 personil pengamanan di titik rawan kemacatan lalulintas dan 10 personil patroli. Selain melakukan pengamanan personil yang bertugas juga akan memberi imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid19,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan melalui Kabag Ops Kompol M. Nasution, Kamis (30/7).

Kabag Ops juga memberi semangat kepada personil untuk ikhlas bertugas, mengingat pengamanan malam takbiran Idul Adha 1441 H, seyogyanya adalah tugas kemanusiaan yang diemban oleh Polri.

“Kami mengimbau warga untuk tidak melakukan takbir keliling secara berkelompok demi mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia, dimana wilayah Polres Pelabuhan Belawan merupakan zona merah penyebaran covid-19,” imbau Kabag Ops. 

Sementara itu untuk pengamanan sholat Idul Adha, Kabag Ops mengatakan pihak nya juga telah mempersiapkan anggota pengamanan demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan sehingga perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H ini berjalan dengan aman, baik dan situasi Kamtibmas yang kondusif.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan