Yusuf Siregar : Masyarakat Jangan Euforia Walau Sudah Divaksin

  • Bagikan
KETUA DPD Partai NasDem Deliserdang yang juga Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekretaris Partai Kuzu Serasi Wilson Tarigan memberi sambutan usai meninjau vaksinasi di Kito Convention Hall Tanjungmorawa, Kamis (30/9). ( Beritasore/Khairul K Siregar)
KETUA DPD Partai NasDem Deliserdang yang juga Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekretaris Partai Kuzu Serasi Wilson Tarigan memberi sambutan usai meninjau vaksinasi di Kito Convention Hall Tanjungmorawa, Kamis (30/9). ( Beritasore/Khairul K Siregar)

TANJUNGMORAWA ( Berita ) : Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang yang juga Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengingatkan masyarakat untuk tidak euforia walaupun sudah divaksin.

Hal itu disampaikan Yusuf Siregar ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan Liga Mahasiswa Partai NasDem Deliserdang bersama Partai NasDem Kecamatan Tanjungmorawa di Kito Convention Hall Tanjungmorawa, Kamis (30/9).

Kegiatan vaksinasi yang melibatkan 10 tenaga kesehatan dipimpin dr. H. Budi Afrian,M.Kes diikuti 500 orang.

Yusuf Siregar hadir bersama Sekretaris Partai NasDem Deliserdang Kuzu Serasi Wilson Tarigan, Ketua Liga Mahasiswa Partai NasDem Deliserdang Fajar Rifana Sinaga dan Sekcam Tanjungmorawa H.Ibnu Hajar.

Dikatakannya, vaksinasi berperan penting meningkatkan imun untuk mengantisipasi virus Corona. Vaksin akan melawan virus Covid-19 yang masuk ke tubuh.

Karenanya, Yusuf Siregar menekankan agar masyarakat senantiasa waspada dan tetap disiplin memakai masker meski telah divaksinasi. Masyarakat yang belum melakukan vaksin diminta untuk segera vaksin.

Menurutnya, menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan khususnya memakai masker dapat mencegah virus Corona yang masuk ke tubuh. Protokol kesehatan sudah seharusnya menjadi bagian kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, Yusuf Siregar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Liga Mahasiswa Partai NasDem Deliserdang yang telah berperan aktif melaksanakan vaksinasi. “Deliserdang saat ini berada pada level 1.

Oleh karenanya, saya himbau masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi ini karena vaksinasi untuk kebaikan kita bersama dan dengan demikian anak-anak dapat bersekolah kembali.

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Partai NasDem kepada masyarakat.

Partai NasDem akan terus mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” tandasnya.

Sementara itu, Sekcam Tanjungmorawa H.Ibnu Hajar dalam kesempatan itu mengapresiasi Partai NasDem Deliserdang yang telah ikut berperan kepada persoalan kesehatan masyarakat Deliserdang khususnya Kecamatan Tanjungmorawa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan vaksinasi ini akan menambah daya tahan tubuh sehingga tidak tertular Covid-19”kata H.Ibnu Hajar seraya menambahkan bahwa pemerintah Desa se Kecamatan Tanjungmorawa juga melakukan hal yang sama. (Wsp)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *