Warga Medan Deli Tewas Terbawa Arus Sungai Di Bukit Lawang

  • Bagikan
Beritasore /ist Korban hanyut saat dievakuasi warga Bukit Lawang Kec Bahorok, Langkat, Minggu (25/10)
Beritasore /ist Korban hanyut saat dievakuasi warga Bukit Lawang Kec Bahorok, Langkat, Minggu (25/10)

LANGKAT (Berita): Kamaluddin, 52, warga Alpaka 5 Kelurahan Tanjung Mulia Kec Medan Deli tewas akibat terbawa arus sungai pada saat mandi mandi di aliran sungai Bukit Lawang Desa Timbang Jaya, Kec. Bahorok, Kab Langkat, Minggu (25/10) .

Korban terhanyut pada saat mandi mandi di sungai Bukit Lawang bersama keluarganya. Pada saat ditemukan korban meninggal dunia dibawa di Puskesmas terdekat dengan luka robek di kening sebelah kanan, luka robek di kepala sebelah kanan, luka robek di kepala sebelah kiri dan benjolan di kepala bagian kiri.

Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu H Hutagaol ketika dikonfirmasi, Senin(26/10) korban meninggal dunia diakibatkan terhanyut di aliran sungai Bukit Lawang .

Dia menjelaskan, tubuh korban tidak ada ditemukan adanya tanda tanda kekerasan fisik .

Kapolsek mengatakan pihak korban menerima dengan baik penjelasan dari Kapolsek Bahorok dan menolak untuk dilakukan autopsi serta tidak merasa keberatan maupun menuntut kepada pihak manapun .

Dia menambahkan, keluarga korban berkenan untuk menandatangani surat pernyataan tidak dilakukannya autopsi dari pihak kepolisian dan selanjutnya pihak keluarga korban membawa korban dengan menggunakan mobil Ambulance ke rumahnya untuk dikebumikan.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan