Warga Desa Halimbe Minta Kades Dicopot

  • Bagikan

LABURA (Berita): Warga Desa Perkebunan Halimbe Kec. Aek Natas Kab. Labuhanbatu Utara membuat surat Nota Keberatan atas perilaku Kades Halimbe bernisial W minta segera di copot dari jabatan nya yang di tujukan kepada Bupati Labura dan Camat Kec. Aek Natas Sabtu, (18/4).

Dalam bunyi surat tersebut warga Desa Perkebunan Halimbe menyatakan merasa keberatan atas tindakan amoral yang dilakukan oleh kepala desa mereka berniasial W yang mereka tuding sudah dua kali melakukan perbuatan tindakan asusila terhadap warga.

“Atas perbuatan amoral oknum Kades mereka yang sudah dua kali berbuat asusila dan warga Desa Perkebunan Halimbe merasa tidak dihargai serta harkat martabat mereka jatuh, mereka meminta Kades W segera dicopot dari jabatan nya” tuntut warga.

Berdasarkan informasi yang di peroleh, bahwa sanya sepekan yang lalu oknum Kades W telah melakukan perbuatan percobaan pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga bernisial S, 30, yang merupakan warganya sendiri.

Camat Aek Natas Rojali ketika dikomfirmasi mengatakan dan membenarkan anggota nya oknum Kades W telah mencoba melakukan pemerkosaan terhadap warganya sendiri dan telah diakui oleh oknum kades W

“Korban ditarik ke kamar tapi belum sempat di perkosa korban menjerit,” kata Camat menirukan ucapan Kades.

Rojali juga mengatakan bahwa anggota nya tersebut sudah dua kali melakukan perbuatan asusila yang pertama tahun 2019 di lakukan nya terhadap warga sebelah Desa nya dan belum ada setahun (2020) oknum kades tersebut mengulangi kelakuan bejatnya.

“Yang kedua kali ini dilakukannya terhadap S warganya sendiri,” ungkap Kades. (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan