Warga Aekkanopan Status PDP, Negatip

  • Bagikan

AEKKANOPAN (Berita): Susanto (46) warga Kelurahan Aekkanopan Kec. Kualuh Hulu yang dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) menurut hasil test Swab tenggorokan di RS DL Tobing Tanjung Morawa dinyatakan Negatif.

Hal ini dikatakan dr Mimi Andayani Nasution juru bicara Gugus Tugas penanggulangan COVID-19 Kab Labura kepada Berita Sore Online Sabtu (11/4/2020) malam ini, Santoso yang sebelum nya dirujuk ke RS DL Tobing Tanjung Morawa pada tanggal 26 Maret yang lalu di karenakan menderita demam, batuk dan sesak selepas pulang dari negara India.

“Alhamdulillah, Pasien yang bernama Susanto sudah mulai membaik begitu juga dengan keluarga nya istri dan satu anak nya hasil rapid nya negatip dan kemungkinan 4 hari lagi masa isolasi keluarga nya bebas”

Susanto yang status nya sempat di nyatakan PDP itu juga akan dicabut dan hasil pemeriksaan medis beliau mengalami penyakit ISPA dan Pneumonia ringan dan meskipun demikian kita tetap waspada jangan lengah dan panik dengan pandemi ini.

“Patuhi instruksi Bupati Labuhanbatu Utara jaga jarak, pakai masker, jaga kebesihan dan rajin cuci tangan pakai SHS agar kita terhindar dari Covid-19 ini” kata dr.Mimi Kabid P2P Dinas Kesehatan Labura itu.- (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan