Walikota Tanjungbalai Pimpin Rapat Pembagian Sembako

  • Bagikan
Walikota Tanjungbalai H. Syahrial SH, Unsur Forkopinda. serta terkait lainnya melakukan pembahasan di Aula Rm Dinas Walikota.
Walikota Tanjungbalai H. Syahrial SH, Unsur Forkopinda. serta terkait lainnya melakukan pembahasan di Aula Rm Dinas Walikota.

Tanjungbalai (Berita): Walikota Tanjungbalai H. M. Syahrial, SH,memimpin rapat persiapan pembagian beras ( Sembako ) kepada masyarakat. Jumat 17/4 di Pendopo Rumah Dinas Walikota.

Hadir dalam acara itu, Waka Polres Kompol. H. Jumanto, SH, MH, Dandenpomal Kapten (L) M. Damanik, Sekdako Yusmada SH, Kasat Pol. PP. M. Tohir SH, Kadis Pendidikan Azhar S.Pd, Kadis Sosial M. Idris, Camat, serta 37 Lurah.

Syahrial, SH, mengatakan pemberian sembako dilaksanakan karena kita sangat mendengarkan Aspirasi masyarakat, dimana masyarakat saat ini sangat membutuhkan. Kepada Camat dan Lurah agar serius melaksanakan pembagian ini seperti beras, minyak goreng dan telor diberikan dengan cara door to door.

Wakapolres Kompol H. Jumanto, SH. MH, menyampaikan salam dan maaf Kapolres tidak bisa menghadiri dikarenakan ada kegiatan Vidcon di Aula Polres Tanjungbalai.

“Dalam hal ini kami dari pihak TNI-POLRI siap membantu kelancaran pembagian sembako, dan Saya berharap agar dalam pendataan harus benar-benar warga yang berhak menerima bantuan”, ujar Wakapolres.

Kapolres AKBP. Putu Yudha Prawira, Sik MH saat dikonfirmasi Wartawan BS melalui Kabag Humas Polres Kota Tanjungbalai Iptu. Pol. A. D. Panjaitan, memberikan kegiatan pembahasan dimulai pukul 09. 00 WIB dan sampai selesai pukul 11. 00 WIB aman dan kondusif. (Syn).

Berikan Komentar
  • Bagikan