TP PKK Launching Koperasi Konsumen Dan Web Batubara Mart

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP didampingi TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir SE, Sekdakab Batubara H.Sakti Alam Siregar SH, dalam acara Launching Koperasi Konsumen Dan Web Batubara Mart diaula Rumah Dinas Bupati Batubara  Komplek Tanjung Gading Senin (05/10/2020). Beritasore/Alirsyah 
Bupati Batubara Ir.H.Zahir M.AP didampingi TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir SE, Sekdakab Batubara H.Sakti Alam Siregar SH, dalam acara Launching Koperasi Konsumen Dan Web Batubara Mart diaula Rumah Dinas Bupati Batubara  Komplek Tanjung Gading Senin (05/10/2020). Beritasore/Alirsyah 

Batu Bara ( Berita) : Ketua TP PKK Kab.Batubara Ny.Maya Indriasari Zahir,SE Launching Koperasi Konsumen Dan Web Batubara Mart diaula Rumah Dinas Bupati Batubara  Komplek Tanjung Gading Senin (05/10/2020).

Dalam sambutannya Ny.Maya Indriasari Zahir,SE mengatakan keberadaan koperasi ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Batubara.

Dengan memajukan Koperasi maka diharapkan majunya ekonomi masyarakat Batubara, karena Koperasi ini dibentuk untuk membantu pemasaran seluruh produk UMKM di Kabupaten Batubara baik secara Online maupun offline.

Ketua tim digital Marketing M.Taufik  mengatakan Web Batubara Mart untuk memudahkan pembeli mengakses info produk-produk khas Batubara seperti kain songket,makanan khas kerajinan tangan yang bekerja sama dengan UMKM dan TP-PKK Kabupaten Batubara.

Katanya produk khas Batubara dapat di akses melalui alamat via Web www. batubaramart.com, fb : Batubara Mart, ig : batubaramart.

Memudahkan pelanggan melakukan pembayaran Batubara Mart, kami telah bekerja sama dengan Bank BCA ,BRI, BNI  dengan metode pembayaran cash on delivery (COD).

Kemudian kita juga bekerja sama dengan pihak pelayanan antar jasa barang JNE, JNT untuk memudahkan pengiriman barang.

Sambutan Bupati Batubara Ir.H Zahir M.AP mengatakan mewakili Pemkab. Batubara sangat mengapresiasi atas peluncuran Koperasi dan Web Batubara Mart, untuk itu diinstruksikan kepada dinas terkait agar dibangun rumah kemasan/ packing di Batubara Tahun 2021.

Batubara Mart ini salah satu gagasan dalam hal kemajuan teknologi digital marketing.Produk yang dipasarkan terlihat menarik sehingga peningkatan penjualan menjadi lebih baik dengan tujuan ekonomi menjadi” dari kita oleh kita untuk kita lebih maju dan baik terlebih di masa pandemi Covid-19 sebut Zahir.

Bupati berharap TP-PKK terus membina ibu-ibu di desa Kabupaten Batubara untuk terus membantu usaha di desa-desa agar terciptanya ekonomi yang bagus.

TP-PKK harus saling berjalan dengan seluruh OPD Kabupaten Batubara bersama Darma Wanita.

Produk-produk yang akan di pasarkan harus sesuai dengan harga pasaran dan untuk manajemennya harus mulai di lengkapi ungkap Bupati.

Hadir Bupati Batubara Ir.H Zahir M.AP, Sekdalab.Batubara H Sakti Alam Siregar S.H,Ketua TP-PKK Kabupaten Batubara Ny.Maya Indriasari Zahir, S.E,Kelapa Dinas Se-Kabupaten Batubara,Camat Se-kab.Batubara,  Kader TP-PKK Kabupaten Batubara,  Pelaku UMKM,Komisaris dan Direksi BUMD PT.BATRA BERJAYA.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan