Tabrakan Beruntun Di Jalinsum Desa Pagarjati Lubukpakam

  • Bagikan
Kondisi mobil  Daihatsu Xenia mengalami ringsek. (Ist).
Kondisi mobil  Daihatsu Xenia mengalami ringsek. (Ist).

DELISERDANG (Berita): Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) secara beruntun terjadi antara truk tronton dengan 2 mobil minibus di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Km 28-29 di Dusun VII Desa Pagarjati Kecamatan Lubukpakam, persis persimpangan pintu tol Lubukpakam, Senin (13/4). Akibat Lakalantas seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) mengalami terkilir karena hempasan benda tumpul.

Informasi yang dihimpun Waspada, kecelakaan itu melibatkan tiga unit kendaraan yang mengakibatkan ibu rumah tangga (IRT) atas nama, Khairunisyah Siregar 27, warga Jalan Karya Kasih Kompleks Palem Indah Blok C, Kecamatan Medan Johor, mengalami terkilir 

Kejadian ini berawal truk tronton yang dikemudikan Rudi Ervan Jayanto 32, warga Pematang Genting Desa Pujud Kecamatan Rokan Hulu-Riau, melintas dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Kemudian tiba di lokasi kejadian, diduga truk tidak terkendali dan menabrak mobil Daihatsu Xenia dari belakang yang dikemudikan Muhammad Yusuf Siregar 29 warga Desa Batang Terap Kompleks PT Pamina Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai yang melintas di depannya.

Kemudian Daihatsu Xenia tersebut pun tidak terkendali dan menabrak bagian belakang mobil di depannya. Namun mobil tersebut terus melaju, sehingga tidak diketahui nomor polisinya.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol Rina Sri Nirwana Tarigan melalui Kanit Lakalantas Polresta Deliserdang, Iptu Romi Sahputra menyebutkan, tabrakan beruntun selain mengakibatkan bagian kiri depan dan bagian belakang mobil Daihatsu Xenia ringsek. Juga mengakibatkan penumpang yang duduk disamping pengemudi, atas nama Khairunisyah Siregar mengalami terkilir.

Iptu Romi mengatakan, personel Sat Lantas Polresta Deliserdang sudah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan atas terjadinya tabrakan/kecelakaan tersebut.

“Personil sudah ke lapangan untuk olah TKP, atas kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya satu orang penumpang mengalami terkilir karena hempasan benda tumpul,” tandasnya. (Wsp).

Berikan Komentar
  • Bagikan