SMKN 1 Limapuluh Jadi Ruang Isolasi Covid-19

  • Bagikan
Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP didampingi Sekdakab Sakti Alam Siregar SH,Ketua DPRD Batubara M.Syafii, mengunjungi Gedung SMKN 1 tersebut Selasa (7/04).
Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP didampingi Sekdakab Sakti Alam Siregar SH,Ketua DPRD Batubara M.Syafii, mengunjungi Gedung SMKN 1 tersebut Selasa (7/04).

Batu Bara (Berita): SMKN 1 Limapuluh Kabupaten Batubara akan dijadikan Ruang alternatif Isolasi bagi pasien yang tejangkit virus Corona (Covid-19). Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP didampingi Sekdakab Sakti Alam Siregar SH,Ketua DPRD Batubara M.Syafii, mengunjungi Gedung SMKN 1 tersebut Selasa (7/04).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Batubara Ilyas Sitorus, Kadis PUPR Khairul Anwar,Dirut. SUD J.L Purba, Kasatpol PP Batubara Abd.Rahman Hadi, Sekretaris Dinkes Batubara dr.Denni, Kabag Pemerintahan Arif bersama Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Anwardi S.Pd.MM .

Menurut Bupati, kebijakan ini sebagai upaya pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batubara, sudah dipersiapkan dengan kapasitas tempat isolasi 6 ruangan dan satu ruang ICU. Saya (red) sudah menginstruksikan OPD terkait untuk menata sarana prasana untuk segera dipersiapkan segala sesuatunya dan menyediakan tempat perawatan bagi pasien Covid-19 .

Mari kita tetap berdo’a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa semoga masyarakat kita di Batubara ini tidak ada yang terkena Corona Virus Covid-19 ini. Kita berterimakasih kepada Pemprovsu melalui Dinas Pendidikan yang telah mengizinkan pemakaian Gedung SMKN 1 Lima Puluh digunakan untuk ruang isolasi dan perawatan pasien Virus Corona,” kata Bupati Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan