SMGP Salurkan Bantuan COVID-19

  • Bagikan
Perwakilan PT. SMGP saat menyerahkan bantuan COVID-19 secara simbolis kepada Pemkab Madina. (Ist).
Perwakilan PT. SMGP saat menyerahkan bantuan COVID-19 secara simbolis kepada Pemkab Madina. (Ist).

MADINA (Berita) : PT. Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP), perusahaan yang bergerak di bidang tambang panas bumi perduli dampak sosial virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Madina dengan menyalurkan bantuan sembako berupa 3 ton beras untuk anak yatim dan warga kurang mampu yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan.
Bantuan dari PT. SMGP diserahkan secara simbolis oleh External Affairs, Krishna Handoyo kepada Bupati Madina disaksikan Camat Puncak Sorik Marapi, Camat Lembah Sorik Marapi, dan Camat Panyabungan Selatan di Objek Wisata Sampuraga, Kamis (23/4). Demikian di sampaikan Krishna Handoyo kepada Waspada, Senin (27/4).

Dijelaskan juga, sesuai hasil komunikasi dengan Pemkab Madina, bantuan sembako akan disalurkan kepada Mustahaq, khususnya kepada anak yatim dan warga kurang mampu yang terkena dampak COVID-19 paling utama mendapatkan bantuan.

Pihak PT. SMGP akan terus berupaya bersinergi dengan Pemda dan juga masyarakat untuk memberikan dukungan dan bantuan kemanusiaan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan dampak sosial COVID-19 hingga keadaan kembali seperti semula.(waspada.id).

Berikan Komentar
  • Bagikan