Satu tewas Akibat Sepeda Motor Laga kambing

  • Bagikan
Korban laka lantas di Jalinsum Tarutung – Sipirok, Jerry Sitompul (28) diserahkan Polisi ke pihak keluarga di Pahae Julu. (Ist)
Korban laka lantas di Jalinsum Tarutung – Sipirok, Jerry Sitompul (28) diserahkan Polisi ke pihak keluarga di Pahae Julu. (Ist)

Tarutung (Berita): Dua sepeda motor laga kambing di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Tarutung – Sipirok KM 18 – 19 tepatnya di Pasar Onahasang Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Taput, Sabtu malam (27/6) pukul 24.00 Wib.

Akibat kecelakaan tersebut, Jerry Sitompul atau JS (28) tewas setelah tidak tertolong lagi di RSU (Rumah Sakit Umum) Tarutung.
Kapolres taput AKBP Jonner HM Samosir SIK melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing SH membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Jalinsum Tarutung – Sipirok sangat rawan laka lantas. Sudah sering terjadi.Korban JS sempat dilarikan ke RSU Tarutung namun tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia”ujar Baringbing kepada “Waspada”,Senin (29/6) di Tarutung.

Ia menjelaskan,terjadinya kecelakaan tersebut karena sepeda motor jenis Suzuki Satria tanpa Nomor Polisi yang dikenderai Candra Rivai Siregar ( 24 ) warga Desa Lontung dolok Kecamatan Pahae Julu – Taput berboncengan dengan Jerri Sitompul (28) datang dari arah Sipirok menuju Tarutung, melaju dengan kencang.

Sedangkan kontranya satu unit sepeda motor honda beat juga tanpa nomor polisi yang di kenderai Rudi Siregar (15 ) warga Dusun Banjar Bakkudi Desa Janji Natogu Kecamatan Pahae Julu – Taput datang berlawanan arah.

Setibanya di TKP, terang Baringbing, pengendara motor Suzuki Satria lari jalur ke sebelah kanan arah tujuannya, karena mengelakkan lobang yang ada di jalan sehingga terjadi laga kambing.

Disebutkan, akibat dari kecelakaan tersebut, Candra Rivai Siregar dan Rudi Siregar hanya mengalami luka ringan, sedangkan JS mengalami luka berat di sekujur tubuh. Korban JS sempat di larikan ke RSU Tarutung Tarutung namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.

“Korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarganya. Sedangkan barang bukti dua unit sepeda motor telah kita amankan di Mapolres Taput. Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan sudah melakukan olah TKP untuk kepentingan penyidikan”ujar Humas Polres Taput.(Wsp).

Berikan Komentar
  • Bagikan