Satlantas Polres Bireuen Sumbang Wastafel Dan Sembako

  • Bagikan
Kasatlantas Polres Bireuen Iptu Sandy Titah Nugraha SIK,saat menyerahkan Sembako
Kasatlantas Polres Bireuen Iptu Sandy Titah Nugraha SIK,saat menyerahkan Sembako

BIREUEN (Berita): Hari ketiga Operasi keselamatan rencong 2020, Satlantas Polres Bireuen beserta seluruh anggota bergerak masuk ke kampung kampung  serta kesudut sudut kota yang dianggap tempat menjadi penyebaran covid-19.

Pasalnya mereka tergerak menyisihkan sedikit gajinya untuk menyumbang puluhan wastafel darurat kepada masyarakat bireuen, agar dapat mencuci tangannya ditempat tempat keramaian dan mencegah penyebaran virus covid-19 itu sendiri.

Wastafel itu sendiri dilengkapi dengan sabun, air bersih, serta stiker panduan cara mencuci tangan yang baik dan benar. Setiap hari personel akan memastikan wastafel selalu tersedia air dan sabun.

Wastafel wastafel tersebut tersebar dari kota juang, hingga pandrah dan peusangan. Selain itu juga, Satlantas Polres Bireuen, menyumbangkan berbagai macam sembako yang ditujukan kepada korban musibah kebakaran di Gampong Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasatlantas Bireuen Iptu Sandy Titah Nugraha,SIK,menyampaikan,hal ini kepada media ini,Rabu Sore (08/04), bahwasanya semua ini bertujuan agar masyarakat dapat rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker apabila mendesak harus keluar rumah.

“Kami atas nama seluruh jajaran Satlantas Polres Bireuen tergerak untuk membantu masyarakat agar terhindar dari covid-19, dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker apabila mendesak harus meninggalkan rumah.

Selain itu juga ,kami tergerak hati secara ikhlas meskipun tidak dapat membantu sepenuhnya namun setidaknya  harapan kami dapat meringankan beban para korban yang tertimpa musibah tersebut” ujar Iptu.Sandy Titah Nugraha,SIK ( RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan