PT SSL Bantu Perbaikan Ekonomi Masyarakat di Tengah Pandemi

  • Bagikan
PT. SSL serahkan bantuan anakan Sapi ternak ke salah satu kelompok tani Desa Aek Nabara Tonga Kec. Barumun Tengah baru-baru ini. Beritasore/Ist
PT. SSL serahkan bantuan anakan Sapi ternak ke salah satu kelompok tani Desa Aek Nabara Tonga Kec. Barumun Tengah baru-baru ini. Beritasore/Ist

PALAS (Berita) : Ditengah terpuruknya ekonomi masyarakat akibat pandemi Copid-19, PT. Sumatera Sylva Lestari (SSL) ringankan beban masyarakat melalui program Community Development (CD).

Humas PT. SSL Brian Napitupulu SH, Kamis (8/10) kepada Berita, mengungkapkan program CD tersebut bentuk upaya pihaknya terus berkomitmen membantu dan memberdayakan masyarakat khususnya yang ada di wilayah sekitar perusahaan, terlebih dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.

Katanya, komitmen tersebut dibuktikan dengan penyaluran bantuan yang dianggap penting dan perlu sesuai kebutuhan masyarakat disekitar konsesi perusahaan. Baik, dibidang infrastruktur, keagamaan, pendidikan dan utamanya di bidang ekonomi.

“Untuk petani telah kita salurkan beberapa mesin prontok padi dan anakan ternak sapi di dua kecamatan, yakni Lubuk Barumun dan Barumun Tengah baru-baru ini,”. Kata Brian.

Ia menuturkan, hal itu bertujuan untuk penguatan ekonomi masyarakat. Kemudian pihaknya juga telah membantu pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur jalan, sarana ibadah dan kelengkapan fasilitas sekolah di Sigoring-goring. Begitu juga penyaluran sembako kepada warga disekitar perusahaan yang terdampak Covid-19.

“Program ini wujud sosial perusahaan kepada masyarakat demi kemitraan dan dalam upaya mensejahterakan masyarakat,”. Ucap Humas PT. SSL (tio).

Berikan Komentar
  • Bagikan