PT.Sorik Marapi Geothermal Buka Posko COVID-19 Di Base Camp

  • Bagikan
Posko Covid-19 di areal base camp PT.SMGP.(Foto: a.32).
Posko Covid-19 di areal base camp PT.SMGP.(Foto: a.32).

MADINA (Berita): Dalam rangka perang dan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), PT.Sorik Marapi Geothermal (SMGP) perusahaan bergerak di bidang tambang panas bumi mendirikan posko Covid-19 di areal base camp.

Posko di dirikan untuk memeriksa suhu tubuh semua karyawan secara rutin, dan juga pemeriksaan suhu tubuh setiap tamu yang berkunjung, dan di berikan pengarahan sesuai standar operasional prosedural (SOP) yang ditetapkan pemerintah dalam mencegah wabah virus Corona, termasuk melengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

Demikian di sampaikan External Affairs PT SMGP, Krishna Handoyo kepada Waspada, Minggu (10/5). Krsihna menjelaskan, posko pemeriksaan di buka sejak adanya instruksi pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.Dalam hal ini PT.SMGP sangat perduli dengan wabah ini, dan akan mentaati semua kebijakan pemerintah demi untuk kesehatan masyarakat.

PT.SMGP juga sudah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka menanggulangi wabah virus corona seperti penyemperotan masjid dan mushalla, pembagian masker, dan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan juga beberapa lembaga maupun organisasi kemasyarakatan.(waspada.id).

Berikan Komentar
  • Bagikan