Pramuka Sei Rampah Semprot Disinfektan Di 17 Desa

  • Bagikan
Tim Pramuka Kwaran Sei Rampah lakukan penyemprotan disinfektan pencegahan virus corina atau covid 19 di Desa Firdaus Estate, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (08-04).
Tim Pramuka Kwaran Sei Rampah lakukan penyemprotan disinfektan pencegahan virus corina atau covid 19 di Desa Firdaus Estate, Kecamatan Sei Rampah, Rabu (08-04).

SERGAI (Berita) Pramuka Kwaran Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai., melakukan penyemprotan Disinfektan pencegahan virus covid 19 di 17 desa ss Kecamatan Sei Rampah, Rabu (08-04-2020)

Pelepasan tim Pramuka oleh Camat Sei Rampah Nasruddin, Ketua Kwaran Pramuka Sei Rampah, Riana Sihombing, mewakili Polsek Firdaus, mewakil Dan Ramil 10 SR, Kepala Desa Sei Rampah, Munajat.

Camat Sei Rampah, Nasaruddin, mengatakan, Pramuka Kwaran Ranting Sei Rampah dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 di 17 desa se Kecamatan Sei Rampah.

Sehingga dengan kepedulian Pramuka ini, kita harapkan dapat bekerja dengan baik, jaga juga kondisi kesehatan dan harus hati-hati, karena virus ini sudah mewabah di berbagai tempat, jadi kita harapkan selamat bekerja, ungkap Camat.

Sementara itu Ketua Kwaran Ranting Pramuka Sei Rampah, Kak Riana Sihombing, mengatakan kami peduli dengan diri kami dan juga masyarakat, tapi inilah yang dapat kami perbuat membantu pemerintah, dari gerakan sadar kami peduli terhadap pengebaran virus covid 19 ini kita peduli untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid ini.

Dari mana disinfektan dan akat-alat ini, adik-adiklah yang bergerak, saya ucapkan terimakasih kepada adik-adik DKR dan Kak Bawor, Kak Aflus dan tim lainnya yang peduli, ungkap Riana Sihombing.

Penyemprotan Disinfektan pencegahan virus corona di 17 deaa se Kecamatan Sei Rampah dan di awali dari Deaa Firdaus Estate dan lanjut ke Desa Cempedak Lubang dan Desa Sej Parit dan peenyemprotan ini akan di laksanakan dalam tiga hari, ungkap Kak Riana. (Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan